Viral Penumpang Pesawat Bacot

Video viral penumpang pesawat bacot bisa kamu temukan melalui artikel ini. Kami akan memberikan ulasan lengkap dari sumber kompeten tengtang kejadi ini.

Viral Penumpang Pesawat Bacot

Menit.co.id – Telah beredar video viral penumpang pesawat bacot kepada seorang perempuan cantik bikin heboh para pengguna media sosial.

Video viral penumpang pesawat bacot bisa kamu temukan melalui artikel ini. Kami akan memberikan ulasan lengkap dari sumber kompeten tengtang kejadi ini.

Berikut kronologi kejadian penumpang pesawat melontarkan kata bacot kepada ibu-ibu. Simak penyebab cekcok ibu-ibu dengan perempuan muda di artikel ini.

Viral video berdurasi 40 detik yang memperlihatkan keributan antara ibu-ibu dan perempuan muda di pesawat.

Kejadian tersebut di duga di rekam oleh teman perempuan muda yang melontarkan kalimat Bacot kepada ibu-ibu.

Video penumpang mengucapkan kata bacot itu viral di media sosial seusai video diunggah oleh akun TikTok bernama zombie_syna.

Kronologi kejadian viral penumpang pesawat bilang bacot di sebabkan perempuan yang terlihat menggunakan baju hitam dan masker hitam menyerobot antrean saat mau turun dari pesawat.

Tidak hanya ibu-ibu yang terlibat cek-cok dengan perempuan tersebut, namun penumpang lain juga menyebutnya ‘tidak tau aturan dan tata krama’.

Hingga berita ini di unggah, masih belum di ketahui maskapai penerbangan apa yang mereka naiki.

Netizen atau warganet ramai membicarakan hal ini karena tampak kesal dengan perempuan muda yang mengucapkan kata bacot.

“Makanya sekali-kali penerbangan ke luar negeri. Kalau attitude seperti itu pramugari berhak tegur teman Anda,” ucap ibu-ibu tersebut seperti dalam video.

“Bea ba ce o cot, bacot,” jawab perempuan muda berbaju hitam dan masker hitam.

Selanjutnya ibu-ibu masih terus menegur perempuan muda itu dan menyebut perempuan tersebut orang kampung.

“Kalau orang yang baru naik pesawat ya seperti Anda. Tanda-tanda orang kampung ya seperti kamu,” lanjut ibu-ibu tersebut.

“Bea ba ceo cot, bacot, kamu yang kampung,” balas wanita karena tak terima.

“Kamu nggak paham ada anak kecil, di depan anak kecil, mereka terganggu, orang tua kamu tidak mendidik dengan baik,” lanjut ibu-ibu.

Karena si ibu-ibu sudah menyebutkan orang tua, perempuan muda tersebut langsung bernada tinggi dan meminta untuk tidak bawa-bawa orang tua.

“Nggak usah bawa-bawa orangtua deh, kenapa?,” ucapnya. Itulah kronologi kejadian penumpang pesawat bilang Bacot kepada ibu-ibu di pesawat yang viral.

Hingga berita ini di unggah, masih belum di ketahui di mana lokasi kejadian, maskapai penerbangan apa, dan tujuan mana pesawat mendarat.