Viral RSUD Soreang Lama, Kisah Mistis Pasangan Melahirkan

RSUD Soreang Lama

Menit.co.id Kejadian mistis terjadi di RSUD Soreang Lama, yang melibatkan pasangan suami istri. Cerita horor ini pun langsung viral di media.

JK, warga Kampung Dukuh Desa Buninagara, Kecamatan Kutawaringin, mengalami kejadian mistis saat istrinya berinisia WD melahirkan di RSUD Soreang Lama.

Kisah ini bermula dari siapa bidan dan perawat yang menolong istri JK dalam proses lahiran. Kejadian seminggu yang lalu masih menjadi tanda tanya baginya.

Pasalnya, JK membawa istrinya WD yang dalam keadaan hamil dan hendak melahirkan menuju RSUD Soreang Lama. Kala itu menurut padangan matanya banyak pengunjung.

Bahkan menurut pengakuannya, WD mendapatkan penanganan cukup baik oleh bidan dan perawat hingga proses lahiran anak dari perut istrinya berjalan lancar.

“Alhamdulillah istri saya selamat dan melahirkan bayi yang sehat,” katanya sebagaimana awak media mengkonfirmasi kejadian mistis, Jumat 21 Oktober 2022.

Ketika ditanya mengapa hal itu bisa terjadi, menurut JK, karena tidak mengetahui kalau RSUD Soreang sudah lama kosong, karena situasi saat kejadian sedang ramai orang.

Jadi JK tidak menaruh curiga sama sekali. Namun esoknya ketika mau membeli gorengan karena perutnya lapar dan makanan kecil untuk isterinya, ia ditanya oleh pedagang gorengan.

“Kok Bapak keluar dari Rumah Sakit Kosong itu, apa bapak petugasnya?” ia menjawab, “Istri saya melahirkan di RS itu!,” jawab JK kepada pedagang gorengan.

Selanjutnya pedagang gorengan itu memberikan penjelasan kalau RSUD Soreang sudah pindah ke Gading Tutuka, dan RS ini sudah lama kosong.

Sontak mendengar itu JK bergegas masuk ke RS kosong itu di ruang bersalin membawa istri dan anak bayinya keluar dari RSUD Soreang Lama tersebut.

“Kami kaget setengah mati dengan keterangan pedagang, namun kami tidak mengetahui siapa yang membantu persalinan isteri saya,” ujarnya seraya menghela napas.

Ini kejadian misteri pertama bagi dirinya, ia bersyukur peristiwa itu tidak memberikan dampak negatif bagi dirinya juga keluarganya serta istri dan anaknya lahir dengan selamat.