Viral Sebuah Video Wik-wik Parakan 01 di Serang Banten

  • Bagikan
Viral Sebuah Video Wik-wik Parakan 01 di Serang Banten

Menit.co.id – Jagat maya kembali digemparkan dengan kemunculan sebuah video wik-wik dengan latar bekalang tembok bertulisakan Parakan 01.

Namun, kali ini pelakunya bukanlah sosok publik figur Tanah Air, melainkan sepasang remaja yang tanpa berpikir matang melakukan hal mesum itu di tempat umum.

Dalam video tersebut, tampak seorang remaja laki-laki berjaket serta bertopi hitam dan seorang remaja perempuan bercelana putih dengan atasan kuning serta jilbab berwarna hitam.

Mereka kemudian melakukan aksi tak senonoh di hadapan sebuah tembok besar yang bertuliskan “Parakan 01” sehingga netizen pun menamainya demikian.

Hanya saja, aksi tersebut sepertinya gagal lantaran diduga sang remaja laki-laki tak “berhasil”, menilik komentar para netizen di kolom komentar.

Berkali-kali gagal, sang remaja perempuan pun kesal sehingga untuk mencobanya kembali, ia tampak dipaksa.

Lalu di detik-detik terakhir video tatkala keduanya ingin kembali mencoba, aksi mereka pun ketahuan.

BACA : Viral Video Wanita Gelandangan Jadi Korban Mesum di Pekalongan

Sontak sang remaja laki-laki dengan kurang ajarnya melempar tubuh si remaja perempuan ke aspal yang diduga kuat adalah kekasihnya saking kagetnya aksi mesum mereka ketahuan publik.

“Yah kaak jadi dah en*2nya keburu ke gap orang (emoji tertawa) Parakan 01,” tulis akun @KukoGem** selaku pengunggah ulang video itu di salah satu media sosial.

“Ko bisa bisanya di alam liar gitu kasian cewenya ke kepaksa gtu cowony anj* bgt udh jelek gada ahlak lagi,” geram akun @_yerika**.

“Krisis moral,” tambah akun @Shanumfati**

“Anj** Ceweknya pake ling****. Ini cowonya brengsek si. Si ceweknya kayak dipaksa. Penjarain nih cowo. Jangan sampe disuruh nikah,” komentar akun @jellenaz**.

“Pemaksaan anj**, kampret ni cowonya..!! kasian ke cewenya pasti dia sedih banget klo tau vidionya viral. Hancur banget orang tuanya (emoji menangis),” timpal akun @Sandi0400****.

Tak diketahui pasti siapa yang merekam aksi tak senonoh itu pertama kali ke media sosial.

Namun, hingga berita ini ditulis, video tersebut tampak telah tersebar ke berbagai platform media sosial.

  • Bagikan