Viral Video Seorang Pemuda Hina Profesi Wartawan Indonesia

Hina Profesi Wartawan Indonesia

Menit.co.id – Viral video seorang pemuda hina profesi wartawan Indonesia. Rekaman video hina profesi wartawan Indonesia telah viral di media sosial.

Penasaran seperti apa kejadian viral video seorang pemuda hina profesi wartawan Indonesia? Berikut ulasan lengkap dengan sosok wajah pemuda tersebut.

Salah satu akun Tiktok mengunggah video viral seorang pemuda memakai topi hitam hina profesi wartawan Indonesia, dan menyebut Najwa Shihab yang terbaik.

Pengunggah video viral adalah akun TikTok @anjaycool4. Pria tersebut menuding para wartawan di Indonesia semuanya ‘goblok,’ dia hanya memuji Nadjwa Shihab.

“Inilah wartawan di Indonesia, semuanya goblook..!! Wartawan terbaik hanya Mbak Nadjwa. Dari seluruh wartawan di dunia, hanya wartawan di Indonesia yang paling hebooh. Paling brisiik, paling-paling semuanya..!

Berita fakta, hanya 10 persen, yang opini sampai 100 persen! Gua emosi karena gua sudah bosan mendengar berita – berita yang tidak penting. Itulah wartawan Indonesia,” ucap pria berkaos hitam dengan topi tersebut.

Pemuda satu ini tampak kesal dengan cara wartawan yang di duga marah-marah ketika Bonge tidak meladeni untuk di wawancara.

“Heei, loo gak tauu, mungkin dia lagi sakit jantung, mungkin dia lagi sakit bisul di pantat, entah dia lagi sedang ada masalah keluarga,, elu jangan seenak jidat rame-rame wawancarai bocah ituu..!

Iaa, gua tau kerjaan lu memang begitu membacot bacoti orang, luu kalo gak gitu gak dapat duit. Wartawan, jurnalis di Indonesia hanya mba Nana yang terbaik yang patut di contoh, yang lainn semuanya goblok..!” kata pria tersebut.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari aliansi jurnalis atau komunitas wartawan terkait aksi pria hina wartawan tersebut.

Video yang di unggah saat ini sedang viral di kalangan wartawan. Belum di ketahui motif lain di balik aksi nekad pemuda satu ini.