Viral Video Suami Gerebek Istri Selingkuh dengan Pria Lain

Video Suami Gerebek Istri

Menit.co.id Telah viral video suami gerebek istri sedang selingkuh dengan pria lain di dalam rumah kontrakan hingga membuat pengguna media sosial geram.

Dalam rekaman video memperlihatkan detik-detik seorang suami menggerebek istri saat bersama pria lain viral di media sosial karena di unggah akun Instagram @andreli_story.

“Detik detik suami sah gerebek istri saat dengan pria lain,” tulis andreli_story pada caption video yang di unggah pada akun media sosialnya, Selasa (25/10).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan beberapa orang menggerebek sebuah rumah kontrakan. Waktu agak gelap. Beberapa pria, termasuk suami dari perempuan yang digerebeknya, mendekati pintu kontrakan tersebut.

Mereka mulai mengetok pintu. Belum juga dibukanya. Lalu digetok berulang kali, kemudian dibuka oleh pria yang ada di dalam kontrakan.

Terlihat pria yang membuka pintu itu mengenakan kaos singlet dan celana pendek. Sontak, pria ini menjadi sasaran para penggerebek.

“Ini orangnya,” teriak perekam video ini sambil diikuti pemukulan dan tendangan oleh penggerebek lainnya. Si istri berteriak dan mencoba menolongnya, namun di tarik untuk menjauh dari pria selingkuhannya.

Pria selingkuhannya ini jadi bulan-bulanan penggerebek. Pria ini meminta maaf. Ia memohon sambil sujud. “Telepon polisi,” terdengar suara dalam rekaman tersebut.

Namun, dalam unggahan video ini belum diketahui kronologi detail waktu dan lokasi penggerebekan di mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.