Viral Video Tawuran Pasar Kebo Twitter, Seorang Remaja Putus Tangan

Tawuran Pasar Kebo Twitter

MENIT.CO.ID – Telah viral sebuah video menampilkan aksi tawuran pasara kebo Twitter hingga membuat seorang remaja mengalami putus tangan.

Aksi tawuran di Pasar Kebo mendadak viral di Twitter. Tawuran di kawasan Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur (Jaktim) hingga menyebabkan tangan seorang remaja putus.

Tawuran Pasar Kebo Twitter merupakan narasi dari video viral menampilkan aksi tawuran yang melibatkan remaja hingga salah satu orang menjadi korban tangan putus.

Dari narasi dan video yang dilihat di akun X @AkiSukidi2, sejumlah remaja dari dua kubu membawa senjata tajam (sajam) dan bambu untuk tawuran pada Minggu (28/1) malam.

Satu di antara remaja lalu terjatuh ketika kejar-kejaran dan dia langsung dibacok dan dipukul.

Seorang pengendara sepeda motor lalu mendekat dan melerai massa agar tidak mengeroyok pemuda yang terjatuh itu. Pada video itu lalu ditampilkan pergelangan tangan yang putus.

Dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly membenarkan tawuran tersebut dan menyebut, empat orang telah diamankan dari kejadian itu.

“Pelaku baru empat orang yang ditangkap. Masih ada beberapa orang lagi yang DPO (daftar pencarian orang),” kata Nicolas kepada wartawan, Senin (29/1).

Nicolas menambahkan remaja yang tawuran sebagian merupakan anak sekolah. Beberapa di antaranya adalah anak putus sekolah.

Untuk remaja yang mengalami putus tangan dari tawuran tersebut merupakan siswa kelas 3 SMA.

“Tangan kanan korban putus pada pergelangan tangan dan sedang dioperasi penyambungan kembali. Telapak tangan kiri korban juga hampir putus dan juga sedang dioperasi di RS Polri Bhayangkara RS Soekamto,” ucapnya.