Viral Wanita Bercadar di Lampung

Viral Wanita Bercadar

Menit.co.id – Viral wanita bercadar di Lampung meminta sumbangan beredar dan membuat heboh di media sosial Tiktok. Berikut fakta lengkapnya.

Baru-baru ini beredar sebuah video viral wanita bercadar di Lampung memakai pakaian serba putih meminta sumbangan pada malam hari.

Ia di duga meminta sumbangan dari rumah ke rumah. Peristiwa tersebut di ketahui terjadi di Pringsewu, Lampung.

Bahkan tak hanya satu orang, beberapa oknum pun juga meminta sumbangan dengan memakai baju tertutup dan bercadar.

Video viral ini di unggah oleh akun TikTok @mumtazua. Video tersebut sudah di tonton 23,5 juta views.

Dari keterangan video tersebut di duga tak hanya wanita yang memakai pakaian serba putih untuk meminta sumbangan.

Namun dugaan menyebutkan ada sosok pria yang pura-pura menjadi wanita. Penasaran dengan sosok wanita bercadar meminta sumbangan ini, berikut faktanya.

Video Viral Wanita Bercadar di Lampung

Telah beredar video viral seorang wanita bercadar serba putih meminta sumbangan hingga tenggah malam terjadi di Lampung.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang memakai baju serba putih. Ia juga mengenakan cadar dan kacamata hitam.

“Beberapa orang memakai pakaian syari dan cadar dan kacamata ini bukan tentang siar agama. Wanita tersebut datang dari rumah kerumah mengetuk rumah warga sampai malem sampai mengganggu pemilik rumah,” kata pemilik akun TikTok tersebut.

Oknum tersebut berdalih ingin meminta sumbangan kepada warga. Aksi tersebut meresahkan warga karena mendatangi rumah warga.

Bahkan mereka juga mendatangi rumah warga di malam hari. Hal ini pun menggegerkan warga sekitar hingga akhirnya videonya beredar di Tiktok.

Beberapa dugaan terkait oknum wanita memakai pakaian serba putih pun bermunculan. Di duga mereka tak hanya meminta sumbangan.

Di duga oknum tersebut melakukan hipnotis terhadap warga bahkan ada juga yang membawa benda tajam.

“Kasusnya ada yang hipnotis bawa senjata tajam ketok ketok pintu, matiin lampu. Bener-bener meresahkan, warga di harapkan segera melaporkan,” kata pemilik akun video tersebut.

Pemeran Perempuan Bercadar di Lampung

Oknum tersebut juga di duga tak hanya wanita. Beberapa oknum di duga seorang pria. Hal ini lantaran di lihat dari keanehan yang selalu mengenakan kacamata hitam.

“Dia pakai kacamata hitam terus dan tangannya tertutup kain curiga juga itu pria yang nyamar jadi wanita bercadar dan tidak bersuara hanya ketok-ketok,” ucapnya.

Beberapa oknum tersebut mengaku berbohong untuk meminta sumbangan. Mereka mengaku meminta-minta untuk urusan pribadi. Uang tersebut mereka gunakan untuk melunasi utang kepada rentenir.

“Mengaku sebenernya dia minta-minta bukan sumbangan, tapi untuk melunasi hutang kepada rentenir. Ada juga yang lainnya hipnotis,” kata pemilik video.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS