Walikota Zulkifli AS Prihatin Sekda Dumai M Nasir Ditahan KPK

    Kamis, 6 Desember 2018 - 11:45 Editor : Redaksi Dibaca : 206 Views

    Menit.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai Ir. Muhammad Nasir, MT resmi di tahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (6/12/18).

    Terkait hal tersebut Pemerintah Kota Dumai turut Prihatin dan Pemko Dumai tetap menjunjung tinggi dan sangat menghormati proses hukum yang ada.

    Di lingkungan Pemerintahan Kota Dumai Muhammad Nasir di kenal sebagai pejabat yang dekat dengan bawahan dan pekerja keras.

    Tidak hanya itu, bahkan tidak segan turun ke lapangan untuk menyelesaikan persoalannya yang terjadi di Kota Dumai. Beliau juga dikenal dekat dengan masyarakat.

    Terkait hal tersebut, Walikota Dumai Zulkifli As menyampaikan prihatin atas ditahannya Sekda Kota Dumai. “Semoga beliau dan keluarga diberikan ketabahan untuk menghadapi masalah ini,” ujarnya.

    Orang nomor satu di Kota Dumai itu mengatakan pemerintah Kota Dumai sangat menghormati proses hukum yang ada. “Beliau pekerja keras dan dikenal dekat dengan masyarakat, saya berharap keluarga tabah menjalaninya” terangnya.

    Walikota Dumai memastikan kinerja Pemerintah Kota Dumai tidak akan terganggu dengan permasalahan yang terjadi. “Saya akan tunjuk pejabat sementara untuk melaksanakan tugas-tugas sbg sekda,” ujarnya.

    Kabag Humas Pemko Dumai, Riski Kurniawan, ST. M.IP juga menyampaikan prihatin yang sangat mendalam terkait hal tersebut.

    “Saya sebagai bawahan menyaksikan sendiri bagaimana beliau (sekda, red) seorang pekerja keras, orang yang sangat baik bahkan siang malam bekerja untuk Dumai, kecintaannya kepada Dumai sungguh luar biasa,” sebutnya.

    Riski juga berharap Sekda dan keluarganya di beri ketabahan untuk menghadapi permasalahan ini. “Namun apapun itu proses hukum kita hormati,” tambahnya.

    Sekda juga rajin turun ke lapangan terutama ketika banjir dan masalah sampah.

    “Bahkan setiap kali banjir, beliau pasti menyempatkan diri untuk turun langsung, melihat apa yang jadi permasalahan secara langsung. Segala urusan selalu serius beliau menyelesaikan dg baik dan sampai malam bekerja.,” terangnya.

    (rls/rls)



    Komentar Pembaca: