Warga Jembrana Heboh Temukan Benda Jatuh dari Langit

  • Bagikan
Warga Jembaran Heboh Temukan Benda Jatuh dari Langit

Menit.co.id – Kabar adanya benda bersinar jatuh dari langit membuat warga di Jembrana Bali geger. Sempat terdengar suara dentuman yang cukup keras. Di lokasi juga ditemukannya benda misterius.

Warga yang mendengar langsung mengejar ke lokasi tempat jatuhnya benda yang diyakini dari langit. Benda itu jatuh di Lingkungan Bilukpoh, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

“Ramainya mulai tadi malam hingga pagi tadi geger. Banyak orang datang lihat kebenaran benda itu. Katanya ada beberapa warga yang mengaku lihat sinar api jatuh dari langit, sekarang sedang dimintai keterangan oleh polisi,” ujar Yudi, warga Mendoyo, Sabtu (23/12).

Menurut dia, benda itu jatuh di lokasi tanah kosong dekat Balai Lingkungan Bilukpoh. Saat jatuh warga keluar rumah karena suaranya seperti pohon besar tumbang.

Benda aneh itu diketahui muncul sekitar pukul 22.00 WITA, semalam. “Saat itu lihat ada cahaya jatuh dari langit seperti meteor. Begitu jatuh di tanah ada bunyi ledakan,” ujar Wayan Darta yang mengaku melihat langsung.

Bersama warga lainnya dia menuju jatuhnya benda tersebut. “Bentuknya silinder sebesar batu baterai, tapi terlapisi alumunium dalam kondisi gosong,” ungkapnya.

Warga tidak berani mengambilnya. Mereka berjaga-jaga di lokasi menunggu kedatangan Polisi.

Sekitar pukul 08.00 WITA, aparat kepolisian dari Polsek Mendoyo dan tim identifikasi dari Polres Jembrana tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan meneliti benda aneh tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai mengaku pihaknya dan anggota sudah mendatangi lokasi. “Kami masih melakukan olah TKP dan meneliti benda itu. Nanti hasilnya akan kami sampaikan,” tandasnya.

(mdk/mdk)

  • Bagikan