Yama Carlos Kantongi Bukti Perselingkuhan Arfita Dwi Putri

Perselingkuhan Arfita Dwi Putri

MENIT.CO.ID – Aktor Yama Carlos kantongi bukti perselingkuhan Arfita Dwi Putri, dan berencana membuat laporan ke polisi atas tindakan dugaan perselingkuhan.

Yama Carlos mengklaim bahwa istrinya terlibat perselingkuhan dan perzinahan dengan seorang pria lain. Berikut ini pernyataan aktor Yama Carlos soal dugaan perselingkuhan Arfita Dwi Putri.

“Saya dan dia (Arfita Dwi Putri) belum bercerai, tetapi saya memiliki bukti dugaan perselingkuhan atau perzinahan yang dilakukannya,” kata Yama Carlows.

Carlos mengklaim memiliki saksi yang melihat adanya perselingkuhan antara Arfita Dwi Putri dan seorang pria lain. Yama Carlos menyebut Arvita telah memperkenalkan terduga selingkuhannya kepada sang anak.

“Justru anak saya ini diduga membangga-banggakan orang lain yang bukan ayah kandungnya sendiri. Lalu, lelaki yang diduga ASP ini setiap malam datang ke rumah istri saya,” jelasnya.

Ia mengklaim bahwa Arfita meminta pria berseragam tersebut untuk menjaga anak mereka.

“Selain itu, ada ancaman ketika pria berseragam ini meminta saya menjauhi anak saya. Bahkan, saya diancam dengan senjata api dan benda tajam jika tetap mendekati anak saya,” tambah Yama Carlos.

Yama Carlos merasa tidak dapat menerima perlakuan tersebut hingga memutuskan untuk melaporkannya ke Mabes Polri.

“Ancaman ini sangat mengganggu saya. Jika tidak ada niat baik, saya akan terus mengikuti proses hukum ini, termasuk melaporkan Arfita di Polres Metro Tangerang dan Polres Cibinong,” tegas Yama Carlos.

Lebih lanjut, Yama Carlos mendorong Arvita untuk mengakui perbuatannya. Jika tidak, Yama mengancam akan terus melanjutkan proses hukum.

“Lebih baik kalian mengakui kepada publik semua perbuatan kalian. Kalau tidak ya proses hukum akan berlanjut,” pungkas Yama Carlos.