Zicho Viral, Pergoki Pacar Selingkuh Dalam Kamar Kost

Zicho Viral

Menit.co.id – Zicho viral merupakan narasi terkait video berisi materi pergoki pacar sedang selingkuh dengan pria lain di dalam kamar kost sampai telanjang.

Penasaran seperti apa kejadian pergoki pacar selingkuh sehingga membuat nama Zicho viral di media sosial? Berikut informasi lengkap tentang Zicho.

Belakangan ini media sosial sedang ramai dengan adanya sebuah video viral penggrebekan perselingkuhan yang melihatkan seorang wanita dengan pria lain.

Seorang pemuda di sebut menggrebek kekasihnya di kamar kost dengan pria asing. Pria itu namanya Zicho telah pergoki pacarnya sedang selingkuh.

Melansir akun Instagram @lambenyinyir_official, sosok pemuda yang mengenakan kaus oranye dan celana jeans memaksa masuk ke sebuah kamar kost.

Dalam kamar kost itu, seorang wanita dengan daster bunga-bunga dan pria yang bertelanjang dada tampak canggung. “Mana, woy!” teriak sang pemuda.

Ia melihat sosok terduga selingkuhan sang kekasih yang berjalan ke dalam kamar dapur. “Kaget aku, curiga sumpah. Gila kamu!” kata sang pemuda.

“Aku jauh-jauh dari Jogja tiba-tiba di ajak putus!” tambahnya. Sang pemuda kemudian berteriak ke selingkuhan kekasihnya yang hanya mengenakan celana pendek.

“Kamu ini kenapa Mas telanjang-telanjang gini!” teriak sang pemuda ke selingkuhan. Viralnya video ini pun menuai beragam reaksi dari netizen.

“Anjir gue kira suami gerbek bininya dan selingkuhannya. Yaelah ngapain ngurusin pacar selingkuh, mending tinggalin aja cari yang lebih baik dan fokus masa depan,” tulis akun @bulanbintang_33.

“Tinggalin aja mas, cari yang lebih baik,” tulis akun @nurjananj.sn. “Udah putus aja masih jauh masa depanmu,” tulis akun @devica___.

Melansir dari berbagai sumbar pada Kamis (3/10/2022), sosok pemuda dan kekasihnya ini pun terungkap. Keduanya rupanya adalah TikTokers dan Selebgram.

Pemuda itu bernama Zicho Nofriandika sementara sang kekasih bernama Berlin. Kejadian perselingkuhan ini terungkap saat Zicho melakukan slive Tik Tok mengunjungi kost Berlin.

Tak di sangka ia malah menemukan pacarnya itu bersama lelaki lain. Berlin rupanya cukup populer di TikTok dan memiliki pengikut hingga 160 ribu.

Setelah kabar perselingkuhan ini mencuat, Berlin menghapus akun Instagram miliknya. Ia juga membatasi kolom komentar di akun TikTok miliknya.