Pertamina Patra Niaga Dukung Kegiatan Khitanan Massal LAMR Kota Dumai

    Selasa, 26 Juni 2018 - 11:06 Editor : Redaksi Dibaca : 112 Views

    Menit.co.id Lembaga adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai melaksanakan kegiatan khitanan massal di Balai Adat Jalan Putri Tujuh, Senin (25/06/2108).

    Kegiatan khitanan massal LAMR kota Dumai bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, PT Pertamina Patra Niaga, PT Pertamina (Persero), PT Wilmar, Pelindo I, PT Kreasi, PT IBP, dan PKK.

    Acara tersebut dihadiri perwakilan Walikota Dumai dan perwakilan dari beberapa perusahaan yang mendukung kegiatan khitanan massal tersebut.

    Pembukaan acara diawali dengan tepuk tepung tawar kepada anak yang akan di khitan dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan uang saku, tas , kain sarung, peci dari pihak Pertamina (Persero), Pertamina Patra Niaga, Pelindo 1, PT Wilmar, PT Kreasi dan PT IBP kepada lebih kurang 235 anak peserta khitanan.

    Datuk Seri Syarudin Husin Ketua DPH LAMR Kota Dumai mengatakan persiapan khitanan massal sudah dipersiapkan dari bulan Ramadhan.

    ”Kami dari LAMR kota Dumai mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Dumai, dan perusahan perusahan yang telah mendukung kegiatan khitanan massal ini,” ungkapnya, dan sebagai penutup sambutannya Datuk Seri Syarudin Husin menyampaikan harapan semoga hubungan masyarakat adat dengan Pemerintah Kota Dumai serta pihak perusahan yang ada di Kota Dumai kedepannya terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik.

    Pada kesempatan sambutan mewakili Pertamina (Persero), General Manager Pertamina Otto Gerentaka menyampaikan juga bahwa Pertamina sangat mendukung kegiatan LAMR yang akan dilaksanakan berikutnya.

    (adv/adv)



    Komentar Pembaca: