Anak Khofifah dan La Nyalla jadi Wakil Ketua DPD Demokrat Jatim

DPD Demokrat Jatim

Menit.co.id – Anak Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan anak Ketua DPD RI La Nyalla Mattaliti, jadi Wakil Ketua DPD Demokrat Jatim periode 2022-2027.

Anak dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bernama Ali Mannagalli Parawansa. Sedangkan anak Ketua DPD RI La Nyalla Mattaliti, bernama Ali Afandi.

Ali Mannagalli mengonfirmasi kabar tersebut dalam keterangan yang di kirimkan kepada media. “Benar, sebagai salah satu Wakil Ketua,” kata Ali Mannagalli.

Ali Mannagalli dan Ali Afandi menjadi Wakil Ketua bersama 11 orang lainnya yang akan membantu Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Dardak yang baru di lantik Jumat kemarin.

Sementara Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra merinci beberapa kepala daerah di Jawa Timur yang bergabung dalam kepengurusan DPD Demokrat ini.

Kepala daerah tersebut di antaranya Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Wali Kota Malang Sutiadji, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Wakil Bupati Tuban Riyadi.

Kemudian, Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra, hingga Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara. “Mereka tercatat di jajaran wakil ketua,” ujar Herzaky.

Selain itu, Bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati, Bupati Magetan Suprawoto, Wali Kota Madiun Maidi, dan Bupati Ngawi Ony Anwar juga bergabung dalam kepengurusan.

Sementara itu, posisi sekretaris dijabat oleh Reno Zulkarnaen dibantu oleh 10 wakil. Adapun posisi bendahara dijabat oleh dr Agung Mulyono yang dibantu 12 wakil.

Di ketahui, 170 pengurus DPD Partai Demokrat Jatim di lantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat (22/4/2022).

“Pengurus baru DPD Partai Demokrat Jawa Timur ini sendiri, 64 persen pengurusnya berusia di bawah 40 tahun,” kata Herzaky.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS