Anggota DPRD DKI Jakarta Main Slot, Ini Klarifikasinya

Cinta Mega Instagram

MENIT.CO.IDAnggota DPRD DKI Jakarta kepergok main slot viral di media sosial dan menjadi buah bibir masyarakat di seluruh tanah air.

Cinta Mega adalah sosok Anggota DPRD DKI Jakarta kepergok tengah main game judi slot saat mengikuti sidang paripurna. Berikut ini berita lengkapnya.

Topik perbincangan tentang anggota DPRD DKI Jakarta main slot benar-benar panas. Media sosial dipenuhi dengan video dan foto anggota DPRD DKI main slot.

Cinta Mega yang merupakan politisi dari PDI Perjuangan membantah bahwa dirinya sedang main slot saat sidang paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Menurut Cinta Mega, bahwa yang ia mainkan adalah game Candy Crush Saga, bukan game slot seperti yang sudah banyak beredar di jejering media sosial.

Klarifikasi Anggota DPRD DKI Jakarta

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Cinta Mega, diduga bermain game di ruang rapat paripurna tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P2APBD) tahun anggaran 2022.

Cinta Mega memberi klarifikasi, ia membantah bermain game slot judi, ia menyebut permainan tersebut merupakan candy crush, tetapi belum ditutup saat rapat dimulai.

Pantauan di ruang rapat paripurna DPRD DKI, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2023), rapat paripurna dimulai pukul 14.20 WIB. Sejumlah anggota DPRD DKI mulai memasuki ruangan rapat.

Awak media meliput dari lantai atas ruang paripurna. Dari posisi itu, terlihat salah satu anggota DPRD DKI membuka tablet dengan tampilan layar sebuah game.

Layar tablet Cinta Mega sudah menayangkan game sejak pukul 14.10 WIB. Rapat paripurna tersebut juga ditayangkan secara langsung di YouTube DPRD DKI Jakarta. Dalam tayangan itu, terlihat Cinta Mega menggunakan blazer pink.

Pada pukul 14.24 WIB, suasana ruang sidang hening karena mikrofon salah satu anggota DPRD DKI Jakarta bermasalah dan tengah diperbaiki oleh teknisi.

Cinta juga terlihat bertegur sapa dengan anggota DPRD DKI Jakarta lain. Layar tablet masih menayangkan sebuah game sampai Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi memaparkan terkait APBD pukul 14.30 WIB.

Saat dimintai konfirmasi, Cinta Mega membantah bermain salah satu permainan yang memiliki unsur judi. Dia menekankan bermain Candy Crush sebelum paripurna dimulai.

“Tadi kita kan nunggu kelamaan kan, nunggu paripurna. Aku tadi main Candy Crush, sebelum paripurna. Terus main yang Beer House itu, nggak ada itu main slot-slot judi,” kata Cinta Mega, kepada wartawan.

Cinta juga mengaku lupa mematikan tabletnya. Dia juga mengatakan saat paripurna dimulai tabletnya hanya diletakkan di meja.

“Aku pas paripurna, lupa matiin. Aku ada bukti foto-foto, kok, aku ngedengerin paripurna. Nggak main, kan ditaro di meja. Kan kelihatan di foto, aku juga ada foto dokumentasi, kok. Aku duduk nggak main game, kok, tapi memang nggak ketutup game-nya karena lupa,” tuturnya.

Dia mengatakan saat paripurna mendengarkan pemaparan Heru Budi. Dia berharap tak jadi fitnah.