Capres RI Joko Widodo Kampanye Akbar di Dumai

  • Bagikan
Cara Pemerintah Jokowi Hidupkan UMKM Lewat Internet

Menit.co.id – Capres Joko Widodo (Jokowi) akan mengikuti kampanye rapat umum atau kampanye akbar di Kota Dumai, Riau. Atribut parpol pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin sudah dipasang di jalan-jalan kota.

Pantauan dilapangan, Selasa (26/3/19), sejumlah spanduk raksasa bergambar Jokowi-Ma’ruf Amin terpasang di sepanjang jalan. Kampanye akbar Jokowi dipusatkan di Lapangan Bukit Gelanggang, Kota Dumai.

Rombongan Capres RI Incumbent ini kabarnya akan mendarat di Bandara Pinang Kampai Dumai. Kemudian massa yang datang dari Kecamatan Bukit Kapur nantinya akan menunggu Jokowi di Bandara Pinang Kampai.

Puluhan polisi dan TNI juga terlihat bersiaga di setiap sisi jalanan Kota Dumai. Bendera partai politik pengusung Jokowi- Ma’ruf Amin juga berkibar di median jalan.

Bahkan ramai atribut partai baik dari Golkar, PDI Perjuangan, dan partai pendukung lainnya. Ribuan masyarakat sudah ramai menunggu kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini.

Jokowi dijadwalkan tiba di Dumai sekitar pukul 16.00 Wib di Bandar Udara Pinang Kampai. Sejumlah atribut penyambutan juga tampak meramaikan jalanan di sekitaran luar bandara.

“Iya Pak Jokowi ke Dumai hari ini untuk pelaksanaan kampanye akbar. Saat ini persiapan sudah matang dan tinggal melaksanakan kampanye saja. Massa pendukung sudah bersiap-siap menyampul pak Jokowi,” ujar Timo Kipda, Ketua DPD Golkar Dumai.

[die/die]

  • Bagikan