Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno, Next Presiden Indonesia 2024

  • Bagikan
Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno Presiden Indonesia 2024
Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno Presiden Indonesia 2024

Menit.co.id – Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno pasangan ideal next Presiden Indonesia 2024. Meski pemilihan Pemilihan Umum Presiden Indonesia 2024 berlangsung tiga tahun lagi.

Pasalnyna, Joko Widodo di pastikan pensiun pada 2024. Maka peluang para calon menjadi lebih seimbang. Lantas siapa kandidat terkuat dalam pertarungan Pilres 2024 nanti.

Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah dan Sandiaga Salahuddin Uno (Sandiaga Uno), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pasangan idel dan pemenang Pilres 2024.

Kendati hasil survei sampai saat ini masih menempatkan posisi terpopuler, Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto, namun ketika puncaknya tiba pasti berubah.

Suara rayat penentu dalam pesta demokrasi. Hasil survei hanya sebatas gambaran popularitas tokoh yang akan masuk bursa pencalonan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Jangan di pikir ketika tokoh itu punya polling paling tinggi, akan otomatis di sukai oleh partai. Jelas, itu salah besar. Bisa jadi malah akan di anggap sebagai musuh partai.

Belum lama ini, peramal sekaligus ahli tarot kondang Denny Darko meramal siapakah sosok presiden RI 2024. Denny Darko meramalkan ada dua kandidat yang menjadi presiden.

Merujuk pada tarotnya, Denny Darko mengaku jika presiden RI 2024 harus seorang pria dan haruslah orang Jawa. Hal ini karena selama ini Indonesia masih berada di Pulau Jawa.

Lebih lanjut, pria berusia 44 tahun itu membeberkan dua calon presiden menjadi kandidat pilihan Soekarno, yakni Ganjar Pranowo dan Puan Maharani.

  • Bagikan