Jingle Pemilu 2024, Lirik Lagu Memilih Untuk Indonesia dari Cokelat

Jingle Pemilu 2024

MENIT.CO.ID – Jingle Pemilu 2024 telah resmi diperkenalkan ke publik. Lirik lagu Memilih Untuk Indonesia dari Cokelat menjadi Jingle Pemilu 2024.

Untuk mempermudah masyarakat mengenal Jingle Pemilu 2024, biasanya mendekati pelaksanaan Pemilu 2024 pada bulan Februari nanti, jingle Pemilu 2024 makin sering diputar di berbagai tempat.

Apalagi, tahapan pemilu saat ini sudah memasuki masa kampanye terbuka. Jingle Pemilu 2024 berjudul “Memilih Untuk Indonesia”, yang ditulis oleh Kikan Namara dan dibawakan oleh Band Cokelat.

Band Cokelat dan Kikan memang dikenal dengan lagu patriotiknya, seperti lagu “Bendera” yang tak lekang oleh waktu.

Lirik lagu Memilih Untuk Indonesia sebagai jingle Pemilu 2024 berisi ajakan untuk berkontribusi dalam menentukan masa depan Indonesia dengan cara memilih. Kamu tentunya perlu mengenali liriknya agar dapat menyanyikannya.

Berikut adalah rangkum dari laman resmi KPU, Kamis (25/1/2024) tentang lirik lagu jingle Pemilu 2024 yang telah resmi diperkenalkan ke masyarakat.

Lirik Lagu Memilih Untuk Indonesia

Sama seperti pada pemilu sebelumnya, KPU juga meluncurkan jingle Pemilu 2024 yang berjudul “Memilih untuk Indonesia”. Jingle Pemilu 2024 ini sebagai kampanye ajakan partisipasi dalam Pemilu 2024.

Jingle ini ditulis oleh Kikan Namara dan dibawakan oleh band Cokelat. Dengan sentuhan musikal yang khas dari band Cokelat, jingle Pemilu 2024 ini menjadi sarana yang kuat untuk menyuarakan pentingnya partisipasi aktif dalam pemilu.

Jingle Pemilu 2024 yang dirilis pada tanggal 2 Desember 2022 ini memiliki tujuan jelas, yaitu mengajak masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilu yang akan datang.

Melalui lirik lagu Memilih Untuk Indonesia yang dipilih dengan cermat, jingle Pemilu 2024 ini menjadi pelengkap maskot Sura Sulu dalam memantik semangat nasionalisme dan tanggung jawab warga negara terhadap masa depan Indonesia.

Jingle Pemilu 2024

Berikut lirik lagu Memilih Untuk Indonesia dari band Cokelat sebagai jingle Pemilu 2024:

Tiba waktunya

Untuk gunakan hak pilih kita

Salurkan aspirasi bersama

Demi bangsa

 

Teguh percaya

Suara kita sangat berharga

Menentukan arah masa depan

Indonesia

 

Langsung Umum Bebas Rahasia

Jujur dan Adil

Sebagai sarana integrasi bangsa

 

Ayo rakyat Indonesia

Bersatu langkahkan kaki

Menuju bilik suara

Rabu 14 februari

 

Ayo rakyat Indonesia

Beri kontribusi nyata

Raih asa bersama

Kita memilih untuk Indonesia