Kondang Kusumaning Ayu Instagram: Caleg DPD RI Dapil Jawa Timur

MENIT.CO.ID – Kondang Kusumaning Ayu merupakan Caleg DPD RI dapil Jawa Timur yang namanya viral di media sosial khususnya TikTok dan Instagram.

Tak pelak, belakangan ini nama Kondang Kusumaning Ayu menjadi atensi pengguna media sosial. Bahkan sampai akun IG Kondang Kusumaning Ayu jadi buruan warganet.

Penasaran apa nama akun Instagram Kondang Kusumaning Ayu? Yuk telusuri lebih dalam sosok Kondang Kusumaning Ayu lengkap dengan profil, biodata dan akun Instagramnya.

Nama Kondang Kusumaning Ayu mendadak viral di berbagai media sosial, khususnya TikTok dan Instagram. Parasnya yang cantik membuat netizen tersihir dan ramai-ramai mencoblos calon DPD RI Dapil Jawa Timur tersebut.

Tentu yang bikin ramai adalah kelakar netizen yang sepakat mencoblos Mbak Kondang karena senyumnya yang manis.

Netizen juga langsung menyerbu akun Instagram Kondang Kusumaning Ayu. Adapun nama akun IG milik Mbak Kondang, yakni @kondangkusumaning_ayu10.

Ribuan warganet pun membanjiri kolom komentar di unggahan terakhirnya. “Untung sampean ayu mbak, maeng tak coblos,” tulis salah satu akun Netizen @mas_kenz22.

Uniknya bukan hanya pemilih laki-laki, kaum hawa juga ramai menyatakan memilih Mbak Kondang karena parasnya yang cantik.

“Pertama liat udah langsung fix nyoblos mbk nya, apa aku terpelet senyumnya padahal aku cewek, adududu,” kata @verakarina015.

Kondang Kusumaning Ayu merupakan 1 dari 13 calon DPD Dapil Jawa Timur yang bertarung dalam Pemilu 2024 ini. Berada di urutan nomor 10, dia bersaing dengan La Nyalla Mattalitti, Bambang Harianto dan keponakan Khofifah Indar Parawansa, Lia Istifhama.

Tak banyak informasi yang menyajikan data tentang Kondang Kusumaning Ayu. Dia adalah alumnus Fakultas Psikologi Universitas Airlangga dan menempuh S-1 dengan skripsi berjudul Gambaran Kecerdasan Emosional pada Wanita sebagai Orang Tua Tunggal Akibat Perceraian yang dipublikasikan 2017.

Dia juga tidak pernah membagikan foto apapun di media sosial selain gambar-gambarnya saat pencalonan ini. Melalui Instagram @kondangkusumaning_ayu10 berfollower 55.000 itu, dia hanya mengunggah 19 foto berisi pengenalannya sebagai calon DPD Jatim.