Partai Golkar Riau Tunggu Hasil Survei DPP Soal Calon Pilgubri 2018

    Selasa, 25 Juli 2017 - 21:08 Editor : Redaksi Dibaca : 112 Views

    Menit.co.idPesta demokrasi sudah mulai terasa di bumi Lancang Kuning. Masing-masing Partai Politik (Parpol) sudah mulai melakukan upaya penjaringan tokoh untuk di majukan pada helat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

    Sementara di Partai Golongan Karya (Golkar) sendiri setakat ini masih menunggu hasil survei yang dilakukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai berlambang pohon beringin untuk mencari tokoh untuk Pilgubri 2018 mendatang.

    Demikian disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Riau yang juga Anggota DPRD Riau, Masnur kepada awak media, Selasa (25/7/17). “Masih menunggu hasil survei DPP untuk calon yang bakal memakai perahu Golkar,” katanya.

    Menurutnya, siapapun diantara calon yang akan diputuskan DPP Golkar nantinya, berarti itulah kader terbaik untuk bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Provinsi Riau nantinya. “Kita tunggu saja hasilnya siapa,” ucapnya.

    Kata dia, diperkirakan Agustus hasil survei DPP Golkar sudah keluar. Adapun nama-nama yang diusulkan menjadi calon Gubernur Riau, yakni Syamsuar, M Haris, Arsyadjuliandi Rachman serta Yopi Arianto.

    Dijelaskan Masnur, proses pengusulan nama-nama tersebut ke DPP tak melalui proses penjaringan seperti yang dilakukan partai pada umumnya. Pengusulan berdasarkan usulan dari masing-masing DPD tingkat II.

    “Kita tidak ada melakukan penjaringan seperti Parpol lainnya. Kita menerima aspirasi dan usulan dari DPD II yang ada di Kabupaten-Kota. Itulah nama-nama yang ada di DPP Golkar,” pungkas Masnur.

    Sumber: Riau Headline



    Komentar Pembaca: