Prabowo Siapkan Kuda Pilihan untuk Puan Maharani

Menit.co.id – Puan Maharani mendapatkan perlakuan istimewa dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, saat bertandang ke rumahnya.

Prabowo telah menyiapkan kuda pilihan dan menjamu makan siang istimewa kepada Puan Maharani, yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Puan Maharani, melakukan kunjungan ke rumah Prabowo Subianto di Sentul. Ini merupakan safari politik kader PDI Perjuangan, Puan Maharani jelang Pilpres 2024.

Dalam pertemuan safari politik tersebut, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan, Prabowo akan menyiapkan jamuan spesial Puan.

“Namanya Hambalang ini ada tempat berkuda pak Prabowo. Mbak Puan akan di jamu dengan menaiki kuda yang spesial dan lalu kemudian makan siang,” kata Dasco, Minggu (4/9).

Dasco kemudian belum bisa memastikan apakah dari lobi-lobi berkuda dan makan siang itu nantinya akan berlanjut dengan koalisi partai terbesar di Indonesia saat ini.

“Koalisi, ya saya belum tahu ya namanya juga safari politik,” kilahnya sebagaimana banyak pemberitaan media, yang berhasil Kawanpuan rangkum hari ini.

Sebelumnya, bahwa Puan mendapatkan mandat dari Megawati Soekarnoputri untuk melakukan safari politik ke sejumlah pemimpin parpol.

Untuk hari ini, Prabowo pun mendapatkan kesempatan untuk menerima kunjungan Prabowo di kediaman pribadinya yang ada di Hambalang, Jawa Barat.

Pada kesempatan sebelum, Maharani juga mengakukan safari politik ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan langsung di sambut Surya Paloh.

Pertemua mereka berdua cukup harmonis. Surya Paluh secara tersirat memberikan respon dukungan kepada Puan ketika hendak maju di Pilpres 2024 mendatang.

Puan merupakan calon presiden Indonesia perempuan untuk kedua setelah ibunya. Peluang Puan untuk menang di Pilpres 2024 cukup terbuka lebar.

Oleh karena itu, Puan di minta untuk selalu melakukan safari politik ke sejumlah petinggi partai politik.