Prabowo Subianto Buktikan Komitmen Kesejahteraan bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Buka Pidato Kebangsaan

MENIT.CO.ID – Presiden terpilih, Prabowo Subianto, mengajukan permohonan waktu untuk membuktikan kemampuannya dalam memberikan kesejahteraan kepada seluruh rakyat Indonesia.

Komitmen tersebut diungkapkan Prabowo dalam acara Bimtek dan Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/5/2024).

Prabowo menegaskan bahwa dalam jangka waktu 3 hingga 4 tahun, dia akan membuktikan kemampuannya untuk membawa kebaikan dan kesejahteraan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia, termasuk di daerah yang bukan menjadi basis politiknya seperti Aceh dan Sumatera Barat.

Salah satu fokus utamanya adalah memberikan akses makanan bagi seluruh anak Indonesia, termasuk yang berada di wilayah-wilayah tersebut.

Prabowo menegaskan tekadnya untuk memastikan bahwa anak-anak Aceh dan Sumatera Barat tidak akan ketinggalan dalam program pembangunan dan peningkatan kesejahteraan yang akan dilaksanakannya.

Dengan tegas, Prabowo menyatakan bahwa semua anak-anak Indonesia, termasuk yang berada di daerah yang bukan menjadi basis politiknya, akan diangkat, dibela, dan disebutnya akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia.