PSI Belum Ungkap Alasan Pemecatan Viani Limardi

  • Bagikan
Viani Limardi
Viani Limardi

Menit.co.id – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) belum ungkap alasan pemecatan Viani Limardi, sebagai anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta.

Pemecatan di umumkan ke publik pada Senin (27/9). Juru Bicara DPP PSI Ariyo Bimmo mengonfirmasi kabar pemecatan Viani Limardi.

Akan tetapi, Ariyo tak membeberkan alasan pemecatan. “Betul, betul, betul di berhentikan,” ucap Ariyo saat dimintai konfirmasi pada Senin (27/9).

Di hubungi terpisah, Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka juga membenarkan pemecatan Viani Limardi. Namun, Isyana juga belum mau mengungkap alasan di balik pemecatan itu.

“Nah, ini di tunggu dulu informasinya karena teman-teman lagi fokus untuk interpelasi besok ya. Kayaknya kita akan keluarkan statement sesudah itu,” ucap Isyana.

Merespons kabar tersebut, Viani mengaku masih berstatus Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI. Ia mengaku belum menerima surat pemecatan dari DPP Partai Solidaritas Indonesia.

Viani mengklaim baru mendengar kabar dari media massa. Oleh karena itu, ia belum mau berkomentar banyak.

“Saya juga baru baca di berita kok ramai begini. Padahal surat resminya sampai detik ini saya belum terima,” ungkap Viani saat di hubungi wartawan pada Senin (27/9) malam.

Merujuk situs dprd-dkijakartaprov.go.id, Viani adalah politikus PSI kelahiran Surabaya, 25 November 1985. Ia tercatat pernah menjabat Wakil Ketua Teman Jokowi DPD Jabodetabek dan Ketua Bidang Hukum FOBI Indonesia.

Viani juga pernah menyita perhatian publik pada Agustus lalu. Rekaman suara yang beredar di media sosial mengungkap perdebatan Viani dengan petugas ganjil-genap.

Ia tidak terima di tilang pada kawasan ganjil-genap. Ia menyebut sebagai pembuat undang-undang. Viani enggan di tilang karena merasa aturan ganjil-genap berubah-ubah.

  • Bagikan