Sosok Senior TNI Pembisik AHY Bocorkan Perangai Moeldoko

Sosok Senior TNI

Menit.co.id –┬áSiapa sosok senior TNI yang memperingatkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) soal Moeldoko sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Sosok itu di sebut merupakan senior Moeldoko di TNI. Senior TNI yang memberi peringatan di ungkap AHY dalam siaran video di DPP PD, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/11) lalu.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku telah di peringatkan bahwa Moeldoko akan menghalalkan segala cara agar keinginannya tercapai.

“Saya pribadi sempat di beri peringatan oleh senior-senior saya di TNI. KSP Moeldoko tidak akan berhenti sampai keinginannya tercapai,” kata AHY, dalam video tersebut.

“KSP Moeldoko akan melakukan langkah apa pun. Bahkan menghalalkan segala cara, termasuk upaya yang senior saya katakan, upaya membeli hukum. Tapi kami semua yakin, hukum akan tetap tegak,” sambungnya.

Pernyataan AHY ini pun berbuntut panjang. Kubu Moeldoko meminta sosok senior TNI itu di ungkap ke publik agar terang benderang.

“AHY juga mengklaim bahwa dia telah di beri peringatan oleh senior-seniornya di TNI. Bahkan AHY menyebut bahwa senior dia di TNI itu mengingatkan terhadap upaya membeli hukum. Sepertinya AHY ingin menyampaikan kepada publik bahwa sampai saat ini, senior-seniornya di TNI masih rajin memberikan masukan-masukan kepada AHY,” kata jubir kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad, kepada wartawan, Kamis (25/11/2021).

Kubu Moeldoko bahkan ingin meminta konfirmasi kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Pertanyaan utama kubu Moeldoko adalah siapa petinggi TNI yang rajin memberi masukan kepada AHY.

“Panglima TNI tentu harus menjelaskan kepada publik dan mengungkapkan fakta-fakta apakah yang disebut AHY itu benar. Jika benar, tolong di jelaskan, apa motif petinggi TNI yang rajin memberi masukan kepada AHY, ketua umum partai oposisi pemerintah itu?” ucap Rahmad.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS