Tunda Umumkan Cawapres, Prabowo Subianto Mendadak Temui SBY

  • Bagikan

Menit.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendadak menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Kamis (9/8) malam ini di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

“Iya, saya dapat kabar Bapak (Prabowo) ke Kuningan,” kata sumber CNNIndonesia.com. Sumber tersebut itu juga mengatakan deklarasi bakal dilakukan esok hari.

Prabowo menggunakan mobilnya berkelir putih di saat awak media sudah menunggu deklarasi sejak sore tadi.

Beberapa fungsionaris Partai Gerindra awalnya menyebutkan deklarasi akan dilakukan malam ini. Namun, hingga berita ini diturunkan, Prabowo belum mengumumkan pasangan atau cawapresnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pun sudah datang ke rumah Prabowo pada sekira pukul 20.30 WIB. Nama Sandi sebelumnya santer disebut bakal menjadi wakil Prabowo.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Prabowo telah tiba di kediaman Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kuningan, Jakarta, malam ini. Prabowo tiba sekitar pukul 21.20 WIB dan langsung masuk ke halaman rumah SBY diiringi dua mobil lain.

Tak ada komentar apapun kepada awak media. Pintu pagar di kediaman SBY langsung ditutup rapat.

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan yang juga berada di rumah SBY menyebut kedua pimpinan parpol itu sedang bicara empat mata. Namun dia enggan membeberkan agenda pembicaraan mereka.

“Kita sama-sama tunggu, kita lihat Pak Prabowo memang hadir sedang bicara empat mata dengan Pak SBY,” kata Hinca.

(cnn/cnn)

  • Bagikan