Viral di Medsos, Kampanye Jokowi di Dumai Pakai Massa Naturalisasi

  • Bagikan
Calon Presiden RI Joko Widodo menyapa massa pendukungnya saat kampanye terbuka di Lapangan Bukit Gelanggang Kota Dumai. @menit

Menit.co.id – Kampanye terbuka yang dilakukan Calon Presiden RI Pertahanan Joko Widodo (Jokowi) di Kota Dumai, menimbulkan cerita baru di jejaring media sosial facebook.

Dimana dalam kampanye terbuka Capres nomor urut 01 Jokowi di Lapangan Bukit Gelanggang Dumai, Selasa (26/3/19) itu banyak mendatangan massa naturalisasi dari luar daerah Kota Dumai untuk meramaikannya.

Dalam postingan akun facebook bernama Yama Gonzai Maher, tentang kegiatan Jokowi datang ke Kota Dumai. Dimana dalam postingan itu membandingkan jumlah massa yang hadiri dalam kampanye Cawapres 02 Sandiaga Uno dan Capres 01 Jokowi.

Dimana dalam perbandingan itu, kedatangan massa pendukung Cawapres 02 Sandiaga Uno murni merupakan masyarakat Kota Dumai. Sedangkan massa yang hadiri pada kegiatan Jokowi merupakan massa pendukung dari luar Kota Dumai.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan, ratusan bus dari luar daerah terparkir di sepanjang jalan menuju lapangan Bukit Gelanggang. Bahkan mirisnya lagi, usai acara tampak sampah berserakan dilokasi kampanye Jokowi.

  • Bagikan