Apa Itu Aplikasi Blued? Begini Penjelasan Lengkapnya

Apa Itu Aplikasi Blued

MENIT.CO.ID – Banyak pengguna media sosial bertanya apa itu aplikasi Blued? Untuk menjawab pertanyaan para warganet berikut ini ulasan lengkapnya.

Belakangan ini Aplikasi Blued mendadak viral ke berbagai media sosial. Banyak dari mereka penasaran dengan aplikasi blued ini. Berikut penjelasannya.

Blued adalah jejaring sosial gay terbesar saat ini di dunia. Aplikasi resmi rilis pada 2012 lalu. Aplikasi gratis tersebut sekarang memiliki jutaan pengguna.

Adapun pengguna terbanyak blued adalah masih berasal dari negara asalnya, Tiongkok. Aplikasi tersebut tersedia di Android dan iOS.

Baru-baru ini Blued mendadak viral di media sosial Tiktok. Usai viral, sekarang banyak dari mereka yang belum tahu kegunaan aplikasi ini.

Melalui artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang kegunaan blued, link download hingga fitur apa saja yang ada dalam aplikasi ini.

Tentang Aplikasi Blued

Usut punya usut, Blued adalah sebuah aplikasi jejaring sosial untuk komunitas gay atau homoseksual yang terbesar di dunia.

Aplikasi ini diluncurkan pada tahun 2012 milik perusahaan Tiongkok dan sudah memiliki puluhan juta pengguna dari berbagai belahan dunia.

Di ketahui Blued merupakan gagasan dari seorang mantan polisi yang berhenti dari pekerjaannya untuk bermain Cupid dengan jutaan pria day dari Tiongkok.

Blued sendiri bisa di gunakan di ponsel Android dan iOS. Sebelumnya download Blued bisa di lakukan di Playstore dan Apps Store.

Namun kini jika kalian ingin download Blued di Playstore dan Apps Store sudah tidak tersedia. Lantaran Kominfo telah memblokir Blued karena mengandung unsur LGBT yang memang tidak didukung di wilayah Indonesia.

Penghapusan Blued sendiri dari Play Store sudah di lakukan sejak tahun 2018. Tentu saja ketika mencari kata Blued sudah tidak bisa anda temukan di Play Store.

Selain alasan karena menyediakan konten LGBT, Kominfo menghapus Blued karena di temukan konten-konten pornografi. Selain itu alasan lainnya Blued adan pengguna terinfeksi HIV usai kencan.

Terlebih di temukan banyak pengguna Blued yang berada di bawah umur yang menyamar sebagai orang dewasa. Jika masih penasaran, berikut link download terbaru dari Google Play Store. >>UNDUH<<

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS