Aplikasi PamerBio Bantu Maksimalkan Strategi Pemasaran Online

  • Bagikan
Aplikasi PamerBio

Menit.co.id – Pandemi Covid-19 telah melahirkan kondisi normal baru atau new normal serta mengubah banyak hal termasuk bagaimana bisnis dan profesional memasarkan produk dan jasanya.

Pemasaran online melalui internet menjadi pilihan utama ditengah pembatasan sosial yang juga berdampak pada pengurangan aktivitas dan jam operasional bisnis konvensional.

Founder dari Markethink yang mengelola aplikasi PamerBio, Coach Muqiet, mengatakan, begitu banyak usaha dan bisnis, mulai dari pedagang online, UMKM, industri kreatif, hingga perusahaan besar mulai mencari strategi pemasaran digital yang hemat biaya sekaligus efisien untuk meningkatkan penjualan di tengah kondisi yang sulit akibat pandemi global.

“PamerBio yang dikenal sebagai aplikasi pameran virtual di Indonesia, menjadi jawaban terbaik bagi mereka yang memerlukan strategi pemasaran hemat biaya dan efisien di era new normal. Sebuah aplikasi berbasis web yang memberikan kemudahan dalam pemasaran online dengan mudah, aman, dan harga yang terjangkau oleh semua kalangan, mulai dari mahasiswa, pengusaha, artis, tokoh bangsa, hingga merek ternama,” kata Muqiet dalam media briefing virtual di Jakarta, Jumat (26/3/2021).

BACA : Instagram Disebut Aplikasi Paling Banyak Bagi Data Pribadi Pengguna

Menurut Muqiet, cukup cantumkan link pendek seperti “pamer.bio/nama” atau “pamer.in/produk” atau juga bisa gunakan link premium VIP seperti “ini.bio/hakim” di profil media sosial (Medsos) seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan Tiktok, untuk bisa merasakan manfaat dari strategi pemasaran online hemat biaya yang ditawarkan oleh PamerBio

PamerBio juga menyediakan asisten virtual berbasis Artificial intelligence (AI) bernama BioBot yang siap membantu pengunjung dan pelanggan sepanjang waktu.

Pengguna bisa request layanan desain gratis, membeli paket berlangganan, meminta dukungan teknis, hingga melaporkan pelanggaran atau penyalahgunaan secara realtime melalui BioBot.

“Kami sangat memahami pentingnya integritas dan reputasi bagi pelanggan. Karena itu kami berkomitmen untuk membangun reputasi domain yang baik melalui paket berlangganan hingga verifikasi user bertahap, sehingga domain-domain premium yang kami sediakan selalu terjaga dari para pelaku kejahatan online, seperti penipuan hingga peretasan, yang seringkali menggunakan layanan versi gratis,” ungkapnya.

Muqiet menambahkan, penyalahgunaan aplikasi oleh oknum pengguna tidak bertanggungjawab tentu bisa berujung pada pemblokiran domain layanan atau aplikasi tersebut oleh berbagai platform medsos, mesin pencari, hingga penyedia layanan internet, yang juga berdampak buruk bagi integritas dan reputasi para pengguna lain yang sudah terlanjur menggunakan dan menyebarkan domain yang sama di profil medsosnya.

“Jika peduli dengan integritas bisnis, reputasi brand atau profesi, dan nama baik di dunia online, maka layanan gratis yang bisa dengan mudah digunakan para pelaku kejahatan tentu bukanlah opsi terbaik yang bisa diharapkan. Silakan kunjungi laman kami untuk mulai menggunakan strategi yang efektif dan efisien untuk memasarkan bisnis, sekaligus mengamankan reputasi brand, sekarang juga,” pungkas Muqiet.

  • Bagikan