Aplikasi Supernewsroom.io untuk Bisnis Perkenalkan Lima Fitur Baru

  • Bagikan
Supernewsroom

Menit.co.id – 2 Juli 2021 – Dalam waktu seminggu setelah soft launching Supernewsroom.io, langsung mendapat respon positif dari 100 perusahaan mendaftar untuk mengakses platform PR yang baru dan lebih baik.

Para pendiri, praktisi hubungan masyarakat (PR) Manminder Kaur Dhillon dan mantan jurnalis siaran Puspavathy Ramaloo menjulukinya Platform Super PR, dengan fitur-fitur baru yang bertujuan untuk membantu siapa saja – baik itu startup atau perusahaan Fortune 500 – untuk mengelola seluruh PR mereka kampanye dalam satu platform.

“Tujuannya adalah untuk menciptakan platform hubungan masyarakat all-in-one ketika kami memulai lima tahun lalu. Hari ini, kami telah mencapainya. Kami tetap setia pada tagline kami: ‘Cara termudah untuk mendapatkan publisitas untuk merek Anda’ dengan menjadikannya berbasis kredit, alih-alih membuat pengguna membayar biaya berlangganan, UI/UX yang lebih baik dan beberapa fitur baru yang canggih. Supernewsroom.io mungkin adalah Aplikasi Super PR pertama di dunia,” kata Manminder yang juga CEO Supernewsroom.

Pengguna dapat mengakses platform secara gratis dan mendapatkan 10 kredit senilai masing-masing USD0,50 (RM2) setelah mendaftar. Mereka dapat mengakses database media dan mengirimkan siaran pers ke 30.000 jurnalis di delapan negara, yaitu Malaysia, Singapura, Indonesia, Hong Kong, Vietnam, dan lainnya di kawasan. Kredit prabayar dikurangi dengan setiap email yang dikirim dari platform dan dapat diisi ulang kapan saja.

“Ini dirancang untuk siapa saja – apakah Anda baru mengenal hubungan masyarakat atau praktisi berpengalaman. Di Supernewsroom.io, pengguna dapat memilih tag yang paling relevan dengan merek dan/atau siaran pers mereka untuk dicocokkan dengan publikasi atau jurnalis yang tepat. Dengan menggunakan built-in email blast, mereka dapat mengirimkan konten mereka secara instan. Bagian terbaiknya adalah sekarang pengguna dapat menyewa ahli langsung di platform dengan menggunakan kredit prabayar, “katanya.

Konsultan PR virtual, penulis profesional, dan penerjemah adalah beberapa ahli yang tersedia di platform menurut Manminder. Pengguna dapat meminta saran PR, membuat siaran pers mereka ditulis dan diterjemahkan ke dalam bahasa lokal.

Manminder menambahkan bahwa karena semakin banyak bisnis yang merangkul digitalisasi karena pandemi COVID-19 dan mempertimbangkan di mana tenaga kerja saat ini jauh lebih ramping ditambah dengan tantangan bekerja dari rumah, platform kolaboratif yang mulus seperti Supernewsroom.io adalah suatu keharusan.

“Kami memahami kebutuhan yang berkembang untuk digitalisasi dan kolaborasi tim. Dengan demikian, Supernewsroom.io yang baru dan lebih baik akan menjadi salah satu bagian dari teka-teki yang dibutuhkan merek untuk mencapai kesuksesan di masa yang penuh tantangan ini. Perusahaan dapat memanfaatkan akses banyak pengguna di Supernewsroom.io, yang memudahkan kolaborasi dalam kampanye PR. Pengguna dapat melihat setiap kampanye – daftar media yang ditargetkan, membuat daftar/folder media favorit untuk topik atau siaran pers tertentu, dan dengan integrasi Google Berita, mereka dapat memantau keberhasilan kampanye PR mereka.”

Menurut Manminder, kemitraan dengan agensi media juga akan menjadi prioritas utama tim untuk bergerak maju. Layanan Dijamin Media Liputan Supernewsroom telah mendapatkan popularitas dengan bisnis. Ini juga berkat kemitraan pendirian dengan lebih dari 60 organisasi media untuk penempatan yang dijamin di seluruh wilayah.

“Platform ini juga memungkinkan agensi media untuk memonetisasi situs mereka dengan lebih baik. Agen media mendapatkan penghasilan melalui penempatan konten dengan kami dan ini sepenuhnya didasarkan pada kebijakan editorial mereka. Pada akhirnya, kami membayangkan Supernewsroom.io akan menjadi pasar bagi pengguna untuk mendapatkan akses. untuk para profesional dari industri, baik itu konsultan PR, pembuat konten, dan untuk penempatan konten.”

Meningkat dengan cepat secara global akan menjadi salah satu area fokus utama menurut Manminder, dan untuk mencapai itu, Supernewsroom meningkatkan upaya pemasaran digitalnya, antara lain.

“Ada banyak rencana untuk ditingkatkan dengan cepat. Tujuan kami adalah memiliki pijakan yang kuat secara global, terutama di pasar-pasar utama seperti Asia Tenggara, Asia Pasifik, dan AS,” tambah Manminder.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Supernewsroom, silakan kunjungi www.supernewsroom.com Untuk mengakses platform, ikuti tautan ini: https://supernewsroom.io

  • Bagikan