Belatung Viral Telegram, Link Download Beredar

Kerja Kelompok Viral

Menit.co.id – Belatung viral Telegram saat ini beredar luas dan menjadi konsumsi bagi pengguna media sosial baik dalam negeri maupun luar negeri.

Belatung viral Telegram ini peminatnya cukup banyak. Bahkan mampu mengalahkan video belatung viral Tiktok yang selama ini cukup menghebohkan.

Wanita Belatung yang selama ini menjadi pemeran utama dan mendapat sorotan pengguna media sosial kabar terbaru meninggal dunia.

Sontak publik terkejut mendengar kabar itu. Seluruh media mainstream langsung mengangkat isu ini hingga mengambil narasumber dari pakar medis.

Salah satunya, Dokter Nadia Alaydrus yang mengungkap fakta mengejutkan dari video viral belatung yang keluar dari dalam vagina perempuan saat aduhai.

Menurutnya, video belatung dalam vagina itu terkesan sebagai buatan. “Jadi beberapa pakar ahli itu udah menyebutkan ya bahwa video itu buatan,” ujarnya @nadiaalaydrus.

Nadia menjelaskan secara sains, belatung merupakan larva lalat yang berkembang dari organ lunak yang sudah mati. Biasanya belatung dari lalat tersebut.

Sebenarnya belatung itu hanya ada pada jaringan lunak yang sudah mati seperti bangkai hewan atau bangkai manusia.

Pada bangkai hewan atau manusia, lalat itu akan masuk ke dalam rongga-rongga yang lembab seperti hidung, mata atau juga mulut.

“Kemudian lalat betina itu akan bertelur dan sekali bertelur itu lalat betina bisa mengeluarkan 300 telur. Nah belatung tadi akan makan jaringan-jaringan lunak,” sambungnya.