Cara Kirim Foto Sekali Lihat di Telegram, Ini Panduannya

Cara Kirim Foto Sekali Lihat di Telegram

MENIT.CO.ID – Ingin tahu cara kirim foto sekali lihat di Telegram? Caranya cukup mudah banget dan berikut adalah panduan yang bisa Anda lakukan.

Sama seperti WhatsApp, Telegram adalah aplikasi yang disukai banyak orang. Fitur Telegram hampir sama seperti WhatsApp. Salah satunya, kirim foto sekali lihat.

Cara kirim foto sekali lihat di Telegram cukup mudah banget. Setidaknya ada beberapa cara mengirim foto sekali lihat di Telegram.

Melalui artikel ini, Anda akan mendapatkan panduan cara kirim foto sekali lihat di Telegram dengan mudah. Anda bisa mengikuti cara mengirim foto sekali liihat di Telegram berikut ini.

Cara Kirim Foto Sekali Lihat di Telegram

Berikut adalah cara kirim foto sekali lihat di aplikasi Telegram yang bisa Anda lakukan dengan mudah:

1. Masuk ke Aplikasi Telegram: Buka aplikasi Telegram di ponsel dan buka ruang obrolan yang ingin kamu kirimkan media sekali lihat tersebut.

2. Klik Informasi Penerima: Di ruang obrolan, klik nama profil penerima yang ada di bagian atas.

3. Mulai Gunakan Secret Chat: Tekan ikon titik tiga di ujung kanan atas, lalu pilih ‘Start Secret Chat’. Tekan ‘Start’ di jendela kecil yang muncul.

4. Atur Waktu Penghitung Mundur: Atur waktu dengan menekan ikon ‘Stopwatch’ dan tentukan batas waktu yang diinginkan. Klik ‘Done’ untuk menyimpannya.

5. Kirim Foto: Sekarang, kamu bisa mengirim foto yang diinginkan dan foto tersebut akan hilang setelah batas waktu yang ditentukan habis.

Itulah tadi cara kirim foto sekali lihat di Telegram. Semoga informasi yang kami sajikan diatas bisa menambah wawasan Anda semua. Semoga bermanfaat!