Ingin Tahu Cara Menyadap Telegram? Ini Aplikasinya

Cara Menyadap Telegram
Kementerian Kominfo memblokir sebagian layanan Telegram karena banyak dimanfaatkan untuk kegiatan terorisme. (Ilustrasi/Reuters/Dado Ruvic)

MENIT.CO.ID – Belakangan ini banyak warganet yang ingin tahu cara menyadap Telegram. Penasaran dengan cara menyedap Telegram? Ini nama aplikasinya.

Untuk Anda yang ingin melakukan penyadapan Telegram orang lain secara jarak jauh tanpa ketahuan bisa dilakukan dengan beberapa cara di bawah ini.

Cara pertama menyadap Telegram adalah dengan menggunakan aplikasi khusus. Penasaran dan ingin menggunakan aplikasinya? Simak di bawah ini.

Cara Menyadap Telegram dengan Aplikasi

Berikut adalah cara mudah menyadap Telegram dengan menggunakan Aplikasi yang bisa Anda lakukan:

1. Aplikasi mSpy

Aplikasi ini dapat digunakan untuk menyadap chat Telegram hanya dengan menghubungkan ponsel kamu dengan ponsel iPhone yang telah dijailbreak. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, kamu bisa mendownloadnya melalui situs web resmi yang menyediakan aplikasi ini. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, kamu hanya perlu mengikuti petunjuk pemasangan dan menggunakan fitur intuitif yang disediakan oleh mSpy.

2. Aplikasi Flexispy Sadap Telegram

Flexispy adalah salah satu aplikasi sadap tercanggih yang dapat melakukan lebih dari sekadar menyadap Telegram. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendengarkan panggilan secara real-time dan merekam semua panggilan masuk dan keluar.

3. Aplikasi Highster Mobile

Highster Mobile adalah aplikasi sadap yang mudah digunakan dan tidak terdeteksi oleh pengguna lain. Saat ini, aplikasi ini hanya dapat digunakan pada perangkat Android dan iOS. Fungsinya sangat baik dalam memantau pesan Telegram.

Itulah tadi informasi cara menyadap Telegram dengan menggunakan aplikasi. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi Anda semua.