Cara Scan Barcode Voucher Indosat

Apakah kamu sedang bingung dengan cara scan barcode voucher Indosat? Tenang, bacalah artikel ini karena ada solusinya.

Scan Barcode Voucher Indosat

Menit.co.id – Cara scan barcode voucher Indosat bisa kalian temukan melalui artikel di bawah ini. Pengguna wajib mengetahui cara mengisi voucher Indonesia.

Cara mengisi voucher Indosat hukumnya wajib di ketahui oleh para pengguna. Indosat memberikan kemudahan dalam layanan pengguna telepon seluler yang lancar dan aman.

PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk menjadi salah satu provider telepon seluler yang cukup terkenal di Indonesia. Berbagai layanan kemudahan terus di suguhkan ke pengguna.

Layanan yang Indosat Ooredoo tawarkan macam-macam, mulai paket internet, telepon, hingga SMS pengguna.

Setiap layanan paket internet, telepon, hingga SMS tersebut bisa di peroleh melalui online dan offline termasuk voucher Indosat.

Sebelum era digital berkembang, voucher Indosat menjadi salah satu layanan penting untuk mengisi pulsa, paket internet, telepon, dan SMS.

Sehingga, saat ini pelanggan prabayar Indosat IM3 Ooredoo bisa mengaktifkan voucher Indosat untuk internet dan layanan lain.

Kini, voucher Indosat bisa di ketahui dengan menggesek hologram secara perlahan untuk mengetahui kode unik 14 digit tersebut.

Cara Salin Voucher Indosat Lewat Scan Barcode

Berikut ini cara scan barcode voucher Indosat, yang bisa kamu lakukan sebagai berikut:

– Buka aplikasi MyIM3.

– Login dengan nomor Indosat.

– Klik Isi Ulang di Menu Utama.

– Masukkan nomor handphone Indosat.

– Klik Pindai pada bagian kotak kode voucher.

– Scan kode 14 digit nomor voucher Indosat dengan kamera.

– Tunggu proses scan barcode berlangsung.

– Tunggu notifikasi voucher Indosat berhasil masuk.

Setelah menerapkan cara mengisi voucher Indosat, pastikan paket atau pulsa sudah bertambah. Cara cek pulsa atau paket Indosat bisa kamu lakukan dengan aplikasi MyIM3 pada bagian menu utama.

Cara Mengecek Voucher Indosat

Tak hanya itu saja, jika kalian mengalami masalah dan ingin tahu cara mengecek voucher Indosat, bisa mengikuti panduan yang kami berikan di bawah ini.

Cara cek voucher Indosat sudah terpakai apa belum sangat penting agar kita dapat mengetahui bahwa kode voucher masih bisa di pakai.

Kebanyakan dari pengguna yang memiliki voucher data langsung memasukkan kode voucher tanpa terlebih dahulu mengecek serial number terlebih dahulu.

Sebenarnya sah-sah aja sih mengabaikannya tapi sobat akan menyesal jika terlanjur membeli namun terdapat masalah didalam voucher.

Berbicara tentang voucher indosat, sebenarnya voucher ini sudah lama ada dan rata-rata membelinya untuk mengisi paket internet.

Tidak butuh panjang lebar berikut ini cara mengecek voucher Indosat yang bisa kamu lakukan dan caranya cukup mudah. Berikut caranya.

– Buka bagian SMS.

– Kemudian ketik cek SPASI Serial Number.

– Kirim ke 363.

– Tunggu sms balasan dari operator apakah voucher sudah terpakai atau belum.

Demikian informasi singkat tentang cara scan barcode dan mengecek voucher Indosat kami berikan. Terima kasih sudah berkunjung ke situs kami. Semoga ini bermanfaat.