Close The Door Podcast Milik Deddy Corbuzier Dapat Suntikan Modal

Close The Door Podcast

Menit.co.id – Close The Door Podcast dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier menjadi program andalan. Karena sudah banyak narasumber yang datang.

Narasumber yang hadir dalam Close The Door Podcast milik Deddy Corbuzier, bukan kaleng-kaleng. Mulai dari pejabat negara hingga kalangan menengah ke bawah.

Podcast Close The Door kanal YouTube Deddy Corbuzier di dirikan sekitar dua tahun ke belakang. Awal tahun 2021, Close The Door Podcast menorehkan prestasi.

Deddy melakukan siaran langsung tarung catur Dewa Kipas dengan Grand Master Irene Kharisma Sukandar yang di tonton oleh lebih dari satu juta akun di babak kedua.

Berkat program Close The Door, kanal YouTube Deddy Corbuzier kini telah memiliki 17,2 juta pelanggan. Tidak tiba-tiba sukses, ada perjuangan Deddy Corbuzier dan tim di balik Close The Door.

Tekad kuat Deddy untuk memulai rencananya membuka program siaran ternyata bisa membawa kontennya di terima dengan baik oleh masyarakat.

Di konten-konten awal podcast-nya, Deddy dan produsernya, Tya, kala itu hanya mengandalkan webcam sebagai media perekam.

Pertanyaan untuk narasumber sendiri di kirim melalui pesan elektronik pada Deddy Corbuzier, sebelum akhirnya Tya membeli papan tulis kecil.

Sejak saat itu, Deddy mempercayakan podcast-nya pada Tya selaku produser Close The Door. Deddy mengenal Tya sejak masih mengisi program Hitam Putih.

Ketika Tya memutuskan mengundurkan diri dari perusahaan, Deddy mengajaknya membuat konten podcast di YouTubenya dan akhirnya berhasil berkembang pesat.