Dapur Emoji, Fitur Google Segudang Manfaat

Dapur Emoji

MENIT.CO.ID – Google baru-baru ini merilis fitur terbarunya yang bernama Dapur Emoji. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat emoji kustom dengan berbagai macam kombinasi.

Dapur Emoji memiliki berbagai macam manfaat, salah satunya adalah untuk membuat emoji yang lebih personal dan unik. Pengguna dapat membuat emoji yang sesuai dengan kepribadian, minat, atau kebutuhan mereka.

Selain itu, Dapur Emoji juga dapat digunakan untuk membuat emoji yang lebih informatif. Misalnya, pengguna dapat membuat emoji untuk menjelaskan konsep atau ide yang sulit dijelaskan dengan kata-kata.

Berikut adalah beberapa contoh manfaat Dapur Emoji:

  • Untuk membuat emoji yang lebih personal dan unik

Misalnya, pengguna dapat membuat emoji dengan wajah mereka sendiri, atau dengan karakter favorit mereka.

  • Untuk membuat emoji yang lebih informatif

Misalnya, pengguna dapat membuat emoji untuk menjelaskan konsep atau ide yang sulit dijelaskan dengan kata-kata.

  • Untuk membuat emoji yang lebih kreatif

Misalnya, pengguna dapat membuat emoji dengan desain yang unik dan menarik.

Dapur Emoji tersedia di Google Keyboard untuk Android. Untuk menggunakan fitur ini, pengguna cukup membuka Google Keyboard, lalu ketuk ikon emoji. Selanjutnya, ketuk ikon Dapur Emoji.

Di Dapur Emoji, pengguna dapat memilih berbagai macam emoji dasar, seperti wajah, hewan, makanan, dan benda. Pengguna juga dapat menambahkan teks, stiker, dan gambar ke emoji mereka.

Setelah selesai membuat emoji, pengguna dapat menyimpannya ke perangkat mereka atau membagikannya ke media sosial.

Dapur Emoji adalah fitur yang menarik dan bermanfaat. Fitur ini dapat digunakan untuk membuat emoji yang lebih personal, informatif, dan kreatif.