Efek Nangis di Tiktok, Begini Cara Membuatnya

TikTok menjadi media sosial yang selalu memberikan hal baru, berbagai efek dan filter seru bisa anda gunakan kapanpun dan di manapun dengan berbagai tujuan.

Aplikasi Wajah Nangis

Menit.co.id – Efek Nangis di Tiktok mendadak viral dan banyak yang ingin membuatnya. Berikut informasi lengkap tentang Filter Nangis Viral di Tiktok.

TikTok menjadi media sosial yang selalu memberikan hal baru, berbagai efek dan filter seru bisa anda gunakan kapanpun dan di manapun dengan berbagai tujuan.

Ada yang menggunakannya untuk prank, ada juga yang menggunakannya untuk seru-seruan saja. Salah satu yang sedang viral adalah Efek Nangis di Tiktok.

Filter Nangis Viral di Tiktok bukanlah satu-satunya yang pernah muncul, namun ada beberapa yang sempat di gunakan oleh warganet untuk seru-seruan belaka.

Efek nangis sebelumnya pernah terlihat seperti di buat-buat dan tidak menampilkan efek nangis secara natural. Sehingga, pihak Tiktok terus memperbaiki.

TikTok mengembangkan efek yang di inginkan dan di butuhkan oleh pengguna mengingat pengguna Tiktok semakin hari semakin bertambah.

Dari pada penasaran, pada kesempatan kali ini kami akan membahas soal Efek Menangis, Filter Nangis, Filter Nangis Viral di Tiktok dan Filter Nangis Viral Tiktok.

Tidak ada salahnya kamu untuk mengikuti tren ini dan bagikan ekspresi wajah sedih dan menangis kamu di media sosial terutama tiktok.

Filter dan Efek Nangis Viral di Tiktok

Sekarang orang-orang mulai beralih ke efek atau filter yang memberikan kesan unik dan lucu, berbeda dari tren sebelumnya yang lebih menyukai efek untuk mempercantik wajah.

Salah satu efek yang saat ini ramai di perbincangkan oleh warganet yaitu Efek Nangis yang sedang viral di Tiktok. Sudah banyak tiktokers yang mengikuti tren ini dan membagikan momen lucu mereka.

Beberapa pengguna Tiktok menggunakan efek ini sebagai hiburan bersama teman atau keluarga hingga pasangan mereka.

Tentu saja setiap efek memiliki konsep yang masing-masing, efek nangis tiktok ini bisa kamu gunakan dengan ekspresi kebingungan setelah melihat wajah sendiri kemudian tiba-tiba menangis.

Ekspresi ini juga bisa di iringi dengan sound jedag jedug atau sound kata-kata lucu. Efek ini tidak mengeluarkan air mata seperti efek menangis lainnya.

Namun lebih kepada mimik dan ekspresi wajah dengan mata yang merah serta cemberut seperti sedang menangis.

Efek ini benar-benar natural sehingga tidak ada yang bisa membedakan bahwa kamu benar-benar nangis atau menggunakan efek.

Salah satu tiktokers yang sudah menggunakan efek ini yaitu @ojankeke, pasangan suami istri yang sering membuat video lucu.

Jika kamu penasaran dengan video dari mereka berdua yang bikin ngakak berikut kami berikan linknya sebagai contoh sekaligus gambaran tentang efek yang sedang viral ini: Video Efek Nangis di Tiktok.

Namun, perlu kamu tahu bahwa efek ini tidak bisa kamu buat langsung di tiktok namun harus menggunakan bantuan aplikasi Snapchat kemudian menguploadnya di tiktok atau media sosial lain sebagai hiburan.

Cara Membuat Filter Nangis Viral Tiktok

Jika kamu mencari nama efek nangis di tik tok yang viral 2022 ini kamu bisa menemukannya di aplikasi Snapchat yaitu crying. Efek atau filter ini memiliki ikon yang cukup menonjol yaitu icon menangis.

Namun agar kamu tidak salah untuk menemukan efek yang satu ini yaitu dengan cara melihat nama dari efek atau filternya tersebut pastikan memiliki nama crying Snapchat.

Setelah mengetahui nama filter yang sedang viral ini selanjutnya kami akan memberikan tutorial untuk cara membuat efek wajah menangis di tiktok melalui Snapchat.

Filter Nangis di TikTok By Snapchat

Pastikan terlebih dahulu bahwa kamu memiliki aplikasi Snapchat yang bisa kamu download melalui play store atau App store. Jika sudah berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

Langkah pertama bukalah aplikasi Snapchat yang sudah kamu download. Kemudian kamu bisa login dengan akun kamu agar lebih mudah menggunakan fitur atau layanan di aplikasinya.

Selanjutnya bukalah menu kamera Snapchat dan klik icon filter wajah yang berada di sebelah kanan kamera
Setelah itu geserlah efek atau filter sampai kamu menemukan ikon search atau penelusuran, lalu pilihlah menu ekspor lenses.

Kemudian pada kolom pencarian atau penelusuran tersebut ketik “crying”, nantinya akan muncul banyak sekali filter atau efek crying.

Klik salah satu efek yang bernama crying dengan tambahan tulisan abu-abu di bawahnya yaitu Snapchat
Selesai, kamu bisa menggunakan filter tersebut dan melakukan rekaman video sesuai dengan keinginan

Jika sudah selesai merekam videonya, jangan lupa untuk menyimpannya di galeri HP kamu.

Kemudian bukalah aplikasi tiktok atau media sosial lain dan upload hasil video tadi. Kemudian kamis bisa tambahkan musik atau lagu sesuai dengan keinginan.