Foto Viral ABG Perempuan Bugil Hebohkan Warganet Mojokerto

    Jumat, 8 September 2017 - 11:48 Editor : Redaksi Dibaca : 832 Views

    Menit.co.id – Foto bungil anak baru gede (ABG) beredar di media sosial facebook sejak, Kamis (7/9) kemarin. Foto yang diunggah pemilik akun Sikin Si Iblis, kontan menuai banyak komemtar dari warganet lainya.

    Diduga foto gadis ABG bugil tersebut warga Mojokerto. Dalam postingan akun Sikin Si Iblis, foto gadis ABG terlihat tidur terlentang tanpa mengenakan pakaian.

    Meski ada bebera yang di sensor, namun masih terlihat jelas foto tersebut seorang gadis bugil dengan posisi tidur. Foto tak pantas tersebut diunggah si pemilik akun pada Kamis (7/9) kemarin.

    Dalam pstingan itu juga menyebut akun Rindy Comell, yang diduga akun si remaja perempuan yang tengah berpose bugil. Selain itu disebut lokasi hotel sederhana Pacet, yang diduga tempat pengambilan foto.

    Selain foto bugil, pemilik akun juga menulis caption, bernada keduanya baru saja berhubungan layaknya suami istri.

    Caption dalam foto itu “Hehehe fotomu mau syankk. Maaf synkk mau pn tc pass turu. Intine qw synkk km tok rinn. Suwon ngge syankk mau ws nemenin bobok breng mbi qw sambil anu”an #kapan_kapan_kesini_lgy_nge_synkk” ucap akun Sikin Si Iblis.

    Praktis postingan ini menuai banyak komemtar dari warganet lainya. Lebih dari 600 komentar tak hanya menyayangkan postingan foto yang tak pantas teraebut. Namun banyak juga komentar gurauan yang ditulis teman-teman pemilik akun.

    “Tuh cwo gila ap ? Aib e cewe eek odsebarin sihh. Nih jaman mw berakhir pling,” ujar pemilik akun Thaata AmoyAmoy.

    “Harga Dirimu Mana. Gak tau Malu Blasss.. emang kamu gk diurusin sma Orang tua mu ta? Kok sampai gini,” komentar pemilik akun Agus Kopaska.

    “Cepat cepat lha bertaubat.. jangan sampai allah menghukum mu,” komemtar pemilik akun Viranda Ayu KusumaWati.

    Selain menggungah foto gadis bugil, akun Sikin Si Iblis, sebelumny juga menggunggah foto foto gadis setengah telanjang. Fotot yang diunggah foto orang yang sama dalam foto bugil tersebut.

    (mdk/mdk)



    Komentar Pembaca: