Instagram Stories Repeating? Begini Cara Memperbaikinya

Instagram Keluar Sendiri

MENIT.CO.ID – Instagram Stories Repeating belakangan ini menjadi keluhan para penggunanya. Lantas bagaimana cara memperbaikinya?

Berikut ini cara memperbaiki Instagram Stories Repeating atau terjemahan Indonesiannya Cerita Berulang Instagram, yang jadi keluhan tersebut.

Pengguna Instagram di seluruh dunia mengeluhkan adanya cerita berulang Instagram. Ini menunjukkan kemunduran Instagram kepada pengguna.

Para pengguna menyebut seharusnya kejadian Instagram Stories Repeating benar-benar tidak terjadi lagi. Tapi pada realitanya berulang lagi dan lagi.

Setiap kali pengguna memposting cerita baru, teman mereka melihat foto atau video itu sebelum pindah ke cerita orang berikutnya atau mundur.

Namun, karena banyaknya keluhan di media sosial pada 14 Juni, pengguna melaporkan bug yang menyebabkan Instagram menampilkan Stories dengan konten berulang.

Apa yang salah dengan Instagram Stories Repeating?

Berikut ini sabegai contohnya: Seorang teman saya, sebut saja dia Joel, memposting 17 cerita dalam 23 jam terakhir dan telah memposting satu lagi.

Saat saya mengetuk ikon Joel’s Story, saya hanya akan melihat cerita terbaru. Namun, ceritanya memutar ulang 17 cerita pertama.

Atas kejadian ini para pengguna Instagram membawanya ke Twitter untuk berkeluh kesah tentang Instagram Stories yang di putar dalam lingkaran tanpa akhir.

Bahkan restoran cepat saji Carl’s Jr. berkontribusi dalam wacana tersebut dengan gambar maskotnya menendang, berteriak, dan menangis karena menonton ulang Stories semua orang dari awal.

Menurut Subreddit Instagram , akar penyebab Instagram Stories di putar berulang-ulang adalah kesalahan yang datang dengan pembaruan baru.

Bug tersebut menyebabkan aplikasi Instagram tidak mengingat di mana pengguna berhenti di Stories teman-teman mereka, jadi mereka mulai dari awal setiap kali mereka memposting konten baru.

Beberapa pengguna mengatakan mereka dapat memperbaiki masalah dengan menghapus aplikasi dan menginstalnya kembali, sementara yang lain tidak berhasil dalam upaya mereka.

Bug Story loop bertepatan dengan Meta memperkenalkan fitur kontrol orang tua baru untuk Instagram untuk mengatur waktu remaja di Instagram.

Dan melindungi kesejahteraan digital mereka. Apakah bug berulang Stories terkait dengan kontrol baru itu tidak jelas, tetapi jelas ada sesuatu yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Bagaimana cara memperbaiki Instagram Stories?

Tampaknya Instagram telah meluncurkan perbaikan untuk masalah Instagram Stories Repeating ini. Pembaruan aplikasi yang rilis pada 15 Juni.

Mereka membawa aplikasi Instagram iOS ke versi 239.1 dan mengatakan bahwa versi baru ini berisi perbaikan bug dan peningkatan kinerja.

Meskipun tidak secara khusus menyebutkan bug Cerita yang berulang, The Verge melaporkan bahwa pembaruan memperbaikinya. Kami juga dapat mengonfirmasi ini setelah menguji pembaruan di pihak Instagram.

Dengan kata lain, jika Instagram Stories Anda masih berulang, ada baiknya menuju ke App Store dan mengunduh pembaruan aplikasi terbaru.

Setelah Anda melakukannya, Cerita Anda akan kembali normal. Itulah informasi singkat yang bisa kami berikan kepada Anda. Semoga Anda tidak mengalami masalah ketika mengguna aplikasi media sosial Instagram.