Kartu Perdana Telkomsel Lite: Hadirkan Paket Internet Hemat dan Ringan

Kartu Perdana Telkomsel Lite

MENIT.CO.ID – Telkomsel telah meluncurkan Kartu Perdana Telkomsel Lite, sebuah merek terbaru yang ditujukan khusus untuk pekerja dan rumah tangga.

Kartu Perdana Telkomsel Lite dirancang untuk mereka yang ingin menghemat, hidup hemat, dan menghindari pemborosan, karena dilengkapi dengan paket yang lebih terjangkau dan ringan.

Sesuai dengan profil pelanggan yang memperhatikan efisiensi anggaran dan penggunaan internet, Kartu Perdana Lite tersedia mulai dari Rp 25.000 dengan kuota internet hingga 60 GB.

Pelanggan Telkomsel dapat memperoleh Kartu Perdana Telkomsel Lite di outlet yang menggunakan DigiPOS terdekat mulai Rabu (20/3/2024).

Paket internet Telkomsel Lite terdiri dari Kuota Internet Nasional dan Kuota Internet Lokal, yang disesuaikan dengan lokasi pembelian kartu perdana.

Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Lite

Berikut adalah daftar harga paket internet Telkomsel Lite terbaru tahun 2024:

  • 6 GB selama 30 hari: Rp 25.000
  • 10 GB selama 30 hari: Rp 28.000
  • 15 GB selama 30 hari: Rp 35.000
  • 24 GB selama 30 hari: Rp 50.000
  • 40 GB selama 30 hari: Rp 75.000
  • 60 GB selama 30 hari: Rp 90.000

Paket yang tersedia dapat bervariasi tergantung pada lokasi pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Kartu Perdana Telkomsel Lite, kunjungi URL telkomsel.com/lite.

Untuk mendukung penggunaan pulsa dan internet bulanan pelanggan, Telkomsel Lite juga menyediakan paket isi ulang internet bulanan, Paket Hot Promo Lite.

Paket ini menawarkan kuota internet yang sama dengan Kartu Perdana Telkomsel Lite dan dapat diaktifkan melalui outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, dan berbagai saluran penjualan Telkomsel lainnya.

“Tidak hanya memberikan solusi inovatif, Telkomsel Lite juga menekankan pada keterjangkauan dan kesederhanaan paket internet,” kata Tuty R. Afriza, Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel.

“Kami berharap Kartu Perdana Telkomsel Lite dapat membuka lebih banyak akses terhadap layanan internet yang nyaman sesuai dengan kebutuhan sehari-hari setiap individu dan rumah tangga di Indonesia,” tambah Tuty.

Selama 6 bulan pertama setelah registrasi kartu, pelanggan baru Telkomsel Lite di seluruh kota/kabupaten akan menerima tambahan kuota hingga 3 GB setiap bulannya.

Tambahan kuota ini akan secara otomatis dikirimkan setiap bulan atau dapat di-redeem sendiri oleh pelanggan melalui UMB *363# dan aplikasi MyTelkomsel.

Pelanggan dengan IMEI baru yang belum pernah menggunakan Telkomsel juga berhak mendapatkan tambahan kuota sesuai dengan nominal paket internet yang dibeli di sejumlah kota/kabupaten tertentu selama 6 bulan sejak pembelian Kartu Perdana Telkomsel Lite.

Klaim tambahan kuota IMEI Baru setiap bulannya dapat dilakukan melalui UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel, dan situs web telkomsel.com.