Kenapa Aplikasi MyIM3 Tidak Bisa Dibuka? Ini Jawabannya

Aplikasi MyIM3

Menit.co.id – Kenapa Aplikasi MyIM3 Tidak Bisa Dibuka? Begitulah pertanyaan yang saat ini membanjiri media sosial terhadap keluhan para pengguna Indosat Ooredoo Hutchison.

Belakangan ini aplikasi milik operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengalami gangguan sejak Rabu (23/2/2022) pagi, dan masih berlanjut hingga hari ini, Kamis (24/2/2022).

Akibatnya, sejumlah pelanggan Indosat mengeluhkan aplikasi IM3 error dan tidak bisa di buka. Sehingga pengguna tidak bisa membeli pulsa dan paket data.

Pertanyaan kenapa Aplikasi MyIM3 tidak bisa dibuka langsung mendapat jawaban dari SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang.

Indosat Ooredoo Hutchison sendiri mengonfirmasi bahwa aplikasi IM3 miliknya tengah mengalami gangguan, dan memohon maaf atas kejadian ini.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang di rasakan pelanggan karena kendala teknis yang terjadi dan berdampak pada aplikasi myIM3,” katanya.

Saat ini, Steve mengatakan pihak IOH tengah melakukan perbaikan terhadap layanan di aplikasi IM3 supaya dapat kembali beroperasi normal seperti biasanya.

“Kami mohon kesabaran pelanggan sementara kami masih terus berupaya sesegera mungkin memulihkan layanan kami,” kata Steve.