LKS Tiktok, Berikut Arti dan Cara Menggunakannya

LKS Tiktok

Menit.co.id – LKS Tiktok mendadak viral dan banyak yang mencari tahu apa kegunaan dan bagaimana cara menggunakannya. Berikut informasi lengkapnya.

Beredar informasi yang kami peroleh, bahwa LKS Tiktok dapat mempercepat video masuk fyp (for your page) atau muncul di beranda orang lain.

Karena itulah banyak yang penasaran dengan apa itu LKS Tiktok dan bagaimana cara kerjanya? Simak artikel ini hingga selesai agar kalian paham.

LKS adalah merupakan singkatan dari like, komen, dan share. Jadi setiap ada video yang muncul di fyp milikmu, kamu harus like, komen, kemudian share video tersebut.

Nantinya algoritma Tiktok akan menganggap bahwa video tersebut bagus dan layak masuk fyp. Sehingga nantinya kamu akan mendapatkan views dan like juga yang banyak.

LKS TikTok adalah sebuah metode untuk mempercepat video masuk fyp. Namun ada sedikit kejanggalan terkait metode LKS Tiktok.

Pasalnya, ketika kita like komen dan share video, maka video tersebutlah yang akan mendapatkan fyp. Sementara video yang kita buat jika tidak ada yang like komen dan share maka tidak akan masuk fyp.

Oleh karena itu, cara yang tepat untuk melakukan metode LKS Tiktok adakah dengan like komen dan share video kita sendiri.

Karena dengan demikianlah, video yang kita buat akan dinotice serta memungkinkan untuk masuk fyp.

Jadi sekarang sudah tahu arti dan bagaimana cara menggunakan LKS? Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat ya.

Tentang LKS Tiktok

Bagi kamu yang ingin mengetahui arti dari kata LKS Tiktok, maka kamu wajib menyimak artikel ini tanpa di skip ya agar kamu mengetahui informasinya secara lengkap.

Perlu kamu tahu, LKS Tik tok merupakan sebuah metode atau cara untuk membuat video yang kamu unggah di tiktok menjadi lebih cepat untuk masuk ke halaman For your page (FYP).

LKS sendiri merupakan sebuah singkatan yang kepanjangannya adalah like, komen, dan Salin yang sering kali disebutkan oleh para content creator dalam konten videonya.

Jadi, saat seorang content creator menyebutkan kata LKS, maksudnya adalah mereka meminta kamu untuk memberikan like, komen, dan share/salin tautan pada video tersebut.

Dengan cara ini, maka bisa membuat video yang diunggah ke tiktok menjadi cepat masuk Fyp. Tahukah kamu bahwa metode ini sudah banyak di gunakan oleh para pengguna Tiktok.

Kemudian sebagian besar mengakui bahwa dengan cara ini video mereka bisa mendapatkan viewers mencapai puluhan hingga ratusan ribu.

Biasanya, istilah LKS ini banyak digunakan oleh akun-akun online shop atau akun pribadi yang ingin memiliki followers banyak secara gratis.

Kegiatan LKS ini tentunya bisa memberikan manfaat, yaitu akun kamu akan mendapatkan banyak followers karena banyak orang yang melakukan like, komen, dan juga salin link ke banyak pengguna lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS