Mengenal Janitor AI, Chatbot Super Cerdas!

Janitor AI

MENIT.CO.ID – Belakanga ini nama Janitor IA sedang menjadi topik perbincangan hangat warganet. Berikut ini ulasan tentang Janitor AI, chatbot super cerdas.

Janitor AI merupakan sebuah alat chatbot cerdas. Dengan menggunakan alat kecerdasaan ini, Anda akan mendapatkan pengalaman mengobrol dengan cara yang unik.

Sistem yang terbangun di JanitorAI, Anda dapat mengobrol dengan chatbot publik lainnya dengan kepribadian yang beragam.

Penasaran dengan chatbot super cerdas bernama Janitor AI? Apa saja yang tersedia di dalamnya dan bagaimana cara menggunakannya? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Apa itu Janitor AI?

Janitor AI merupakan sebuah chatbot super cerdas yang memungkinkan bagi pengunannya untuk berinteraksi dengan memanfaatkan alat kecerdasan buatan.

Platform Janitor AI berbasis web ini menawarkan berbagai fitur dan memungkinkan bagi pengguna untuk menjadi kreatif dalam melakukan sebuah percakapan.

Dengan alat yang super canggih nan mumpuni ini, pengguna dapat membuat chatbot fiksi dengan kepribadian dan tampilan bervariasi.

Chatbot tersebut dapat dibuat hanya dalam hitungan menit oleh para pengguna. Selanjutnya, pengguna sudah dapat berbincang dengan karakter buatannya sendiri.

Bagaimana cara menggunakan Janitor AI?

Cara menggunakan JanitorAI adalah dengan membuka browser web di komputer atau ponselmu mengetik alamat situs bernama: janitorai.com

Lalu, buka situs web resmi Janitor AI. Situs web ini akan menampilkan seluruh informasi yang mudah dipahami oleh calon penggunannya.

Di dalam tampilan webnya, penggunakan mendapatkan panduan untuk memulai langkah dalam membuat chatbot dari awal di situs resmi JanitorAI.

Cara registrasi akun JanitorAI

Berikut ini cara registrasi akun sebelum mulai menjelajahi JanitorAI. Cari opsi pendaftaran di situs web dan masukkan informasi untuk membuat akun Anda.

Setelah melakukan proses registrasi, pengguna akan mendapatkan akses ke berbagai fitur yang disediakan oleh JanitorAI. Cukup ikuti langkah-langkah untuk membuat akun.

Jika sudah masuk, pengguna akan mendapatkan informasi berbagai karakter untuk diajak berdialog. Pilih karakter yang Anda cintai untuk memulai obrolan.

Selanjutnya, klik opsi “Obrolan” yang terkait dengan karakter yang dipilih. Namun, perlu kamu ketahui kalau kamu tidak dapat langsung memulai obrolan karena memerlukan API Key.

Untuk menambahkan API Key, klik tautan “API not ready! Click to set up” tombol di bagian atas layar. Tindakan ini akan membuka kotak dialog dengan instruksi lebih lanjut.

Di dalam kotak dialog, pengguna akan diminta untuk memilih kunci API yang Anda sukai untuk chatbot buatanmu sendiri. Anda dapat mengonfigurasi URL API Kobold AI.

Calon pengguan bisa menikmati Janitor AI secara gratis dan bisa melakukan aksi menyenangkan. Demikian informasi tentang Janitor AI, Chatbot Super Cerdas. Semoga bermanfaat!