Pemain Garena Free Fire Galau Facebook.com Dijual Pemiliknya

  • Bagikan
Pemain Garena Free Fire Galau Facebook.com Dijual Pemiliknya

Menit.co.id – Muncul kabar menghebohkan datang dari Facebook.com. Puncak masalahnya adalah Facebook, WhatsApp dan Instagram down secara global.

Kejadian ini membuat facebook.com kehilangan donasi dan kabarnya pemilik akan menjual perusahaan layanan jejaring sosial yang berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat tersebut.

Spontan saja, jika benar media sosial facebook.com di jual oleh pemiliknya, maka keberadaan akun Garena Free Fire juga terancam hilang, jika ada kebijakan baru dari pemilik barunya.

Itu artinya, bisa-bisa pencita game ini gak bisa bermain Free Fire lagi. Kekhawatiran itu muncul setelah para pemain Free Fire di seluruh dunia mengklaim bahwa Facebook kehilangan domain facebook.com dan karenanya akan kehilangan akun Battle Royale mereka.

Pada awalnya, rumor kematian Facebook menyebar di Twitter. Pengguna berkomentar bahwa kegagalan akan membuat alamat facebook.com akan di jual di situs pendaftaran domain.

Mengutip dari laman freemania.com, meski kabar tersebut berbondong-bondong tersebar di jejaring sosial, tidak benar informasi bahwa Facebook telah kehilangan dominasinya dan akan berakhir.

Menurut situs web Whois , Facebook di tautkan hingga tahun 2030. Dan oleh karena itu pemain harus yakin bahwa akun Garena Free Fire mereka aman dan tidak akan hilang.

Facebook.com Rugi 85 Triliun Selama Down

Seperti di ketahui pada Senin 4 Oktober 2021, pemilik Facebook, Mark Zuckerberg jadi bulan-bulanan warganet global. Pasalanya 3 aplikasi andalan mereka yakni Facebook, WhatsApp, dan Instagram down.

Akibat kejadian itu, pemilik Facebook Mark Zuckerberg mengalami kerugian hingga mencapai Rp 85 triliun, akibat kejadian 6 jam menghebohkan tersebut.

Dampak kejadian itu, Zuckerberg kehilangan koceknya mencapai 5,6 miliar dolar atau sekitar Rp 85 triliun. Saham-saham miliknya juga sampai pagi ini terus mengalami kemerosotan.

Salah satu indikator kerugian itu di dapatkan berdasarkan nilai saham yang di miliki Facebook . Nasdaq Composite Index dari Facebook merupakan salah satu yang mengalami penurunan cuku tajam sebesar 2,1 persen di 14,255.48.

Dow Jones Industrial Average juga menunjukkan penurunan sebesar 0,9 persen jadi 34,002.92 sementara S&P 500 Facebook jatuh 1,3 persen ke 4,300.46.

Itulah yang memunculkan rumor facebook.com akan di jual oleh pemiliknya. Jika rencana ini terjadi, maka keberadaan akun Garena Free Fire akan terancam. Mengapa, karena link masuk saat player Free Fire mendaftar ke Garena melalui link facebook.com.

  • Bagikan