Smartfren Menghadirkan Paket Internet Unlimited Relaunch

  • Bagikan
paket internet smartfren

Menit.co.id – Pertengahan tahun lalu, operator telekomunikasi Smartfren meluncurkan paket internet bernama Kuota Nonstop. Ini adalah paket kombinasi kuota data 24 jam dengan akses internet tanpa batas.

Nah, mulai tahun ini, Smartfren menghadirkan Unlimited Relaunch.

Menurut Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, pelanggan Smartfren yang mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop mendapatkan keuntungan atau benefit Extra Unlimited Malam full-speed pada pukul 01.00-04.59 WIB.

“Pelanggan kedua paket ini mendapat Extra Unlimited Malam full-speed tanpa mengurangi benefit yang sudah ada. Harapannya bisa membantu mereka yang lagi berjuang membuka peluang hingga malam-malam berkarya, bekerja, belajar, dan melakukan berbagai kegiatan digital. Misalnya latihan eSports, hingga browsing ide-ide bisnis baru,” kata dia, Rabu, 10 Maret 2021.

Djoko menuturkan Extra Unlimited Malam full-speed ini bisa diperoleh dengan mudah. Bahkan, pelanggan yang mengaktifkan paket Unlimited atau Kuota Nonstop paling murah pun bisa mendapatkannya. Begitu pula dengan mereka yang menggunakan eSIM di iPhone dan Android.

Operator telekomunikasi yang identik sebagai pelopor paket internet Unlimited ini juga menjelaskan bahwa benefit tambahan tersebut akan otomatis aktif ketika memasuki pukul 01.00 WIB dan akan berhenti pada pukul 04.59 WIB.

“Selanjutnya, setelah lewat waktu yang ditentukan, pelanggan akan memakai batas pemakaian wajar (fair usage policy/FUP) dari paket Unlimited yang sedang aktif,” ungkapnya.

Batas pemakaian wajar akan di-reset begitu memasuki pukul 00.00, dan kembali memasuki Unlimited Full Speed Malam pada jam 01.00-04.59 WIB.

Kini pelanggan juga bisa mendapatkan Kartu Perdana internet Smartfren Unlimited baru seharga Rp22.500 untuk masa aktif 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1GB per hari.

Selain itu ada juga varian Smartfren Unlimited Lite Rp55 ribu dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 0,5GB per hari, serta Rp80 ribu dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1GB per hari.

Khusus untuk pelanggan yang membutuhkan batas pemakaian wajar tambahan, masih bisa menikmati fitur Booster Unlimited harian. Ada 3 pilihan masa berlaku dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp2 ribu berlaku 1 hari, Rp5 ribu berlaku 3 hari, dan Rp10 ribu berlaku 7 hari.

Pemakaian Booster Unlimited ini akan ditambahkan pada total batas pemakaian wajar harian paket internet Unlimited yang aktif. Pelanggan yang membutuhkan kuota besar dengan Extra Unlimited Malam full-speed juga dapat menggunakan Smartfren Kuota Nonstop.

Paketnya terdiri dari 4 pilihan, yakni Kuota Nonstop 6GB seharga Rp30 ribu dan masa aktif 28 hari, Kuota Nonstop 10GB seharga Rp45 ribu dengan masa aktif 28 hari, Kuota Nonstop 18GB seharga Rp65 ribu dengan masa aktif 28 hari, dan Kuota Nonstop 30GB harga Rp100 ribu dengan masa aktif 28 hari.

  • Bagikan