Solusi Mengatasi Voucher XL Tidak Bisa Masuk

Voucher XL Tidak Bisa Masuk
XL Axiata

Menit.co.id – Voucher XL tidak bisa masuk memang menjadi kendal ketika melakukan pembelian pulsa maupun paket data dengan cara yang satu ini.

Untuk mengatasi voucher XL tidak bisa masuk sebenarnya cukup mudah dan praktis. Berikut ini adalah solusi mengatasi voucher XL tidak bisa masuk.

Pengisian pulsa ataupun paket data biasanya dengan cara membeli melalui konter penjualan pulsa. Namun saat ini Anda juga dapat mengisinya menggunakan voucher.

Jika anda ingin menggunakan voucher maka pastikan bahwa anda dalam pengguna prabayar. Apa itu prabayar? layanan yang harus membayar terlebih dahulu.

Voucher sampai saat ini masih banyak yang menggunakan, karena membantu para pengguna kartu perdana agar tidak registrasi kembali sim card mereka.

Pihak XL sendiri menyediakan voucher untuk produk bundle Xtra Combo lite dengan harga yang cukup murah dari pada provider lainnya.

Petunjuk Penggunaan Voucher

Berikut ini adalah panduan atau pentunjuk cara menggunakan voucher XL:

  • Pertama, gosok voucher yang berada dibagian belakang.
  • Selanjutnya, nyalakan smartphone anda kemudian menuju ke aplikasi Panggilan Telepon.
  • Masukkan kode *123*234# melalui sim card xl anda.
  • Maka akan muncul notifikasi, berikutnya ketik 1 (untuk terima paket) dan tap Kirim.
  • Kemudian masukkan nomer yang ada pada voucher paket bundle xtra combo lite tersebut.
  • Terakhir, masukkan kode voucher yang sudah anda gosok tadi kemudian klik Kirim.

Untuk cara memasukkan kode voucher XL cukup beragam. Selain di *123#, bisa juga melalui aplikasi MyXL.

Cara paling mudah memasukkan voucher XL sebenarnya adalah dengan mengikuti petunjuk yang tertera di voucher.

Anda akan mendapatkan sebuah sms notifikasi bahwa paket sudah diaktifkan dan bisa anda gunakan untuk berkomunikasi baik media sosial, internet, sms dan telpon.

Namun saat ini banyak sekali para pengguna provider satu ini yang mengeluh bahwa voucher XL tidak bisa masuk.

Kenapa Voucher XL Tidak Bisa Masuk?

Buat anda yang masih belum mengerti mengenai Voucher XL Bundling Xtra Combo Lite merupakan sebuah nomor baru yang memiliki paket data, sms serta paket bundle lainnya.

Untuk lebih rincinya mengenai tutorial di atas adalah pemindahan sebuah paket bundle dari nomor baru ke nomor lama yang anda gunakan saat ini.

Mungkin banyak sekali pengguna yang tidak bisa menggunakan voucher tersebut di karenakan bahwa nomor yang anda miliki sudah tidak lagi berada pada paket xtra combo lite.

Solusinya sendiri anda dapat menghubungi pihak xl melalui media sosial, menghubungi 817 dengan nomor xl anda ataupun bertanya langsung ke XL Center mengenai hal tersebut.

Jika masik ribet atau lama maka anda bisa mendaftarkan kembali nomor yang berada di voucher XL tersebut sebagai nomor baru yang anda miliki.

Itulah tadi solusi mengatasi voucher XL tidak bisa masuk. Semoga informasi yang kami berikan bisa memberi manfaat bagi pembaca semua.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS