Tagar #PPKMHanyaUntukMuslim Trending Topik di Twitter

Tagar #PPKMHanyaUntukMuslim Trending Topik di Twitter

Menit.co.id – Pembatalan PPKM Leve 3 libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 berujung tagar #PPKMHanyaUntukMuslim trending topik di Twitter.

Netizen memprotes pembatalan PPKM Level 3 tersebut. Mereka langsung berkicau dengan membuat hastag #PPKMHanyaUntukMuslim di media sosial Twitter.

Dari pantauan Menit.co.id, Tagar #PPKMHanyaUntukMuslim sudah mendapatkan 5.808 Tweet dari warganet pengguni Twitter, Jumat 10 Desember 2021.

Sejumlah pihak menilai pemerintah labil memutuskan kebijakan pembatasan atau PPKM level 3 menjelang libur Natal dan Tahun Baru.

Pemerintah semula menyampaikan rencana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM level 3 secara nasional untuk menanggulangi penularan Covid-19, belakangan rencana itu batal diterapkan.

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKS, Alifudin, menyayangkan hal tersebut. Menurutnya, masyarakat sudah terlanjur bersiap menjelang pembatasan.

Pemerintah sudah mengumumkan kebijakan PPKM level 3 jauh-jauh hari sebelumnya. Sehingga masyarakat dan sejumlah instansi seperti perkantoran dan sekolah sudah bersiap juga dengan kebijakan tersebut agar sejalan dengan PPKM level 3 Nataru.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS