Telkomsel One, Produk Terbaru Mulai dari Rp120 Ribu

Telkomsel One

MENIT.CO.ID – Telkomsel One adalah solusi all-in-one yang menggabungkan layanan internet rumah IndiHome dan layanan seluler Telkomsel dalam satu paket.

Dedi Suherman selaku Vice President Home Broadband and FMC Customer mengatakan, “Layanan Indihome tidak akan kemana-mana dan tetap ada. Indihome sebagai brand terbaik untuk fixed broadband Indonesia tetap ada seperti biasanya.”

Dedi mengatakan kalau Telkomsel One ini merupakan produk ‘bundling’ dari mobile broadband, fixed broadband, Orbit dan layanan lain.

“Telkomsel One ini secara common merupakan produk bundling, dari layanan yang tadinya terpecah-pecah dimana pelanggan kalau daftar tidak bisa sekaligus, maka kami beri satu solusi (yaitu Telkomsel One) yang kami buat sesuai dengan referensi pengguna,” tambahnya.

Produk baru ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi terdepan yang akan semakin membuka lebih banyak peluang kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati pemerataan konektivitas digital yang andal, melalui pemanfaatan konvergensi keunggulan layanan fixed dan mobile broadband, yang dilengkapi ragam layanan gaya hidup digital terdepan, termasuk berbagai keuntungan dalam program loyalitas pelanggan.

Telkomsel One sudah hadir dengan menawarkan paket keluarga paling murah sebesar Rp120.000 untuk satu bulan penggunaan.

Dengan Telkomsel One, pelanggan dapat menikmati pengalaman internet yang lebih cepat, stabil, dan lancar, serta paket data seluler yang lebih hemat.

Telkomsel One menawarkan berbagai macam paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Paket-paket tersebut meliputi:

  • Paket Easy Silver Lite seharga Rp120.000 dengan kuota Orbit 25GB, Kuota Keluarga 10GB, Telepon sesama member 50 ribu menit, dan SMS sesama member 50 ribu SMS.
  • Paket Dynamic Gold 2P seharga Rp1.499.000 dengan kecepatan hingga 1GBps, kuota keluarga 35GB, telepon sesama 50 Menit, SMS sesama operator 50 SMS.
  • Paket Dynamic Silver 1P seharga Rp888.000 dengan kecepatan internet hingga 300MBps, kuota keluarga 15GB, telepon sesama operator 30 menit, dan SMS sesama operator 30 SMS.

Telkomsel One ini akan diluncurkan pertama kali di 5 kota di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Medan, Makassar dan Surabaya.

Selanjutnya, secara bertahap ketiga paket ini dari Telkomsel One ini dapat dinikmati oleh masyarakat di 501 kabupaten/kota wilayah di Indonesia.

Beberapa benefit yang ditawarkan antara lain kecepatan IndiHome hingga 2 Gbps, kuota data Orbit hingga 20 GB, kuota data keluarga hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor dalam satu grup.

Telkomsel One adalah solusi yang tepat bagi pelanggan yang menginginkan pengalaman internet yang lebih cepat, stabil, dan lancar, serta paket data seluler yang lebih hemat. Dengan produk baru ini, pelanggan dapat menikmati semua yang mereka butuhkan dalam satu paket.

Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat diperoleh pelanggan dengan menggunakan Telkomsel One:

  • Internet yang lebih cepat dan stabil: Telkomsel One menawarkan kecepatan internet hingga 300 Mbps, yang lebih cepat dari layanan internet rumah tradisional. Selain itu, juga menawarkan layanan internet yang lebih stabil, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dengan gangguan koneksi.
  • Paket data seluler yang lebih hemat: Telkomsel One menawarkan paket data seluler yang lebih hemat daripada paket data seluler tradisional. Pelanggan dapat menikmati paket data seluler yang lebih besar dengan harga yang lebih terjangkau.
  • Keuntungan yang lebih banyak: Telkomsel One menawarkan berbagai macam keuntungan bagi pelanggan, seperti diskon untuk paket data seluler, gratis akses ke aplikasi streaming video dan musik, gratis WiFi di berbagai lokasi Telkomsel, dan layanan pelanggan 24/7.

Jika Anda mencari solusi all-in-one untuk kebutuhan internet rumah dan seluler Anda, maka Telkomsel One adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Dengan Telkomsel One, Anda dapat menikmati pengalaman internet yang lebih cepat, stabil, dan lancar, serta paket data seluler yang lebih hemat.