Top Up Shopeepay Tidak Masuk, Begini Solusinya

Top Up Shopeepay Tidak Masuk
ShopeePay

Menit.co.id – Belakangan ini banyak sekali keluhan terkait kenapa Top Up ShopeePay tidak masuk dari para pengguna aplikasi Shopee. Lantas bagaimana solusinya?

Melalui artikel ini kamu akan mendapatkan solusi terkait kendala Top Up Shopee Pay tidak masuk. Namun sebelum lanjut, simak dulu usalan lengkap berikut ini.

ShopeePay merupakan fitur layanan dompet digital yang berfungsi sebagai metode pembayaran dan untuk menyimpan pengembalian dana dari aplikasi Shopee.

Fungsi dari shopeepay sendiri adalah untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan para pengguna aplikasi Shopee setiap melaksanakan transaksi pembelian barang.

Namun belakangan ini banyak sekali keluhan kenapa Top Up Shopee Pay tidak masuk. Untuk mengatasi top up shopeepay tidak masuk cukup mudah sekali.

Kenapa Top Up Shopeepay Tidak Masuk?

Ada beberapa penyebab kenapa top up shopee pay anda tidak masuk. Biasanya satu angka saja salah dapat menyebabkan Top Up Shopee Pay tidak masuk.

Kode top up untuk isi saldo Shopee Pay ini kamu peroleh melalui aplikasi Shopee ketika kamu memilih menu top up ShopeePay.

Selain itu, kode pembayaran yang salah juga dapat menyebabkan saldo masuk ke akun ShopeePay orang lain.

Setelah mengetahui penyebab kenapa top up saldo tidak masuk, kamu bisa lanjut membaca untuk mencari solusi dari permasalah ini.

Berikut ini solusi untuk mengatasi masalah top up tidak masuk yang bisa kamu lakukan agar tidak pusing lagi.

Cara Mengatasi ShopeePay

Dengan mengetahui beberapa penyebab di atas, tentunya kamu dapat melakukan antisipasi agar saldo ShopeePay tetap di proses dan masuk ke akun Shopee kamu.

Namun jika ternyata saldo ShopeePay tidak masuk walaupun sudah menunggu lama, sebaiknya atasi dengan beberapa cara berikut ini :

1. Periksa Kode Pembayaran ShopeePay
2. Cek Riwayat Transaksi
3. Cek Koneksi Internet
4. Cek Gangguan Aplikasi Shopee
5. Upgrade ShopeePay Plus
6. Hapus Cache Shopee

Buka Pengaturan pada ponsel.

Selanjutnya buka Manajemen Aplikasi > Aplikasi Terinstall.
Pilih aplikasi Shopee.
Klik Hapus Chache lalu klik Konfirmasi.

Perlu di ketahui bahwa penghapusan cache ini tidak akan menghapus data aplikasi, jadi kamu tidak perlu khawatir data-data akan hilang.

Lakukan penghapusan cache secara berkala apabila aplikasi sudah tidak lagi berguna. Itulah solusi mengatasi permasalah top up tidak masuk.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS