LINK Nonton Pabuya 2022 Sub Indo Full Movie

Babuya 2022 Sub Indo

Menit.co.id – Link Nonton Pabuya 2022 Sub Indo Full Movie gratis bisa kalian temukan dalam artikel ini. Yuk langsung saja simak informasi lengkapnya.

Belakangan ini banyak sekali warganet yang mencari link nonton Pabuya 2022 Sub Indo Full Movie gratis di Internet. Karena Film asal Filipina ini memiliki alur cerita cukup menarik.

Pabuya merupakan film Filipina yang menceritakan kisah ketua gengster yang melarikan diri dari kejaran polisi dan geng saingannya. Dia melarikan diri untuk bertamu kekasih lamanya.

Adapun sutradara film Pabuya ini adalah Phil Giordano, yang sebelumnya sukses dengan beberapa Filipino Movie diantaranya, Pusoy (2022), Supot (2016), dan The empty Playground (2010).

Aktor dan aktris yang terlibat dalam film Pabuya ini adalah Diego Loyzaga, Felix Roco dan Franki Russell. Pemeran lainnya ada Jela Cuenca, Jiad Arroyo, Thor Gomez, dan Marco Gomez.

Nah bagi kalian yang ingin menonton film ini alangkah baiknya simak dulu sinopsisnya. Dengan membaca sinopsis, kalian setidaknya mendapatkan informasi dari Film Pabuya ini.

Sinopsis Film Pabuya (2022)

Film Pabuya menceritakan seorang pemimpin gangster yang bernama Pepe (Diego Loyzaga) yang memiliki masalah dengan ganster lainnya di satu tempat mereka berasal.

Pepe bermasalah dengan pihak kepolisian karena perbuatannya. Dalam permasalah ini, Pepe mencoba kabur untuk menghindari kedua kelompok yang sedang mengejarnya.

Dalam pelariannya, dia teringat dengan kekasih lamanya bernama Bella (Franki Russell). Ia merupakan sosok wanita cantik yang bisa memberikan pertolongan untuk bisa menghindari polisi.

Di tengah permasalahan itu, Pepe merasakan ada hal yang janggal dan curiga dengan Bella. Yaitu, sebuah penghianatan terjadi dan membuatnya harus bergerak cepat untuk kabur lagi.

Untuk mengetahui kisah selanjutnya, kalian bisa langsung menonton melalui link nonton Babuya 2022 Sub Indo Full Movie gratis melalui tautan berikut ini: KLIK DI SINI