Riffa Atta Lagi Viral Video, Begini Penjelasannya

Seleb Cikarang

Menit.co.id – Riffa Atta lagi viral video menjadi kata kunci meningkat pesat akhir-akhir ini. Kalian penasaran dengan informasi ini? Yuk simak selengkapnya.

Pengguna media sosial sedang perbincangkan informasi Riffa Atta lagi video viral. Di mana sesuai informasi yang berkembang soal video yang kabarnya mirip dengannya.

Namun banyak juga yang mengeklaim bahwa itu tidak benar pemerannya Riffa dan Atta. Hal ini juga sesuai dengan klarifikasi dan bantahan Riffa beberapa hari lalu.

Media sosial Tiktok beberapa hari ini banyak menghadirkan trend baru masalah video viral. Mulai dari isu Riffa Atta hingga viral tiktokers berhijab mengunggah video kurang pantas.

Di mana dalam unggahan video Aulia Salsa Marpaung di Tiktok langsung mendapat kecaman dari berbagai pihak. Mulai dari pengguna Tiktok maupun tokoh agama.

Apa yang Aulia Salsa Marpaung lakukan melalui unggahan video kurang pantas itu, menurut sejumlah pihak sebagai bentuk penodaan agama.

Aulia Salsa dengan sengaja mengunggah video pribadinya dengan mengenakan hijab, tapi pakaian yang ia pakai terbuka bagian dadanya. Inilah yang menjadi protes banyak pihak.

Sekarang ini, akun Aulia Salsa Marpaung sudah tidak ada lagi di Tiktok. Hanya saja akun duplikat cukup banyak bermunculkan dan menyuguhkan video tak etis tersebut.

Bermedia sosial ini ada plus minusnya, jika yang lagi viral hal positif tentunya semua akan mendapatkan manfaat. Namun jika negatif tentunya tidak bermanfaat.

Oleh karena itu, media ini menyarankan kepada pengguna media sosial untuk bijak bersosial media. Jangan mudah mengunggah video tak pantas karena efeknya tidak baik.

Apalagi sekarang ini pengguna Tiktok mayoritas anak di bawah umur. Semoga melalui artikel singkat ini bisa memberikan pencerahan bagi semua. Semoga bermanfaat!

Exit mobile version