Link Nonton A Business Proposal Episode 7 Sub Indo

Business Proposal Episode 7 Sub Indo

Menit.co.id – Belakangan permisa tanah air sedang mencari link nonton A Business Proposal Episode 7 Sub Indo, yang memiliki alur cerita romatis dan menarik.

Link nonton A Business Proposal Episode 7 Sub Indo bia kalian saksikan melalui link streaming via Netflix. Jangan menonton drama korea tempat lain yang ilegal itu.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa drakor ini menampilkan bintang seperti Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong. Kisah drama Korea ini di angkat dari Webtoon berjudul The Office Blind Date.

Bahkan, Webtoon The Office Blind Date tersebut memiliki rating 9,9 dari pembaca. Sementara itu, menurut Nielsen Korea drakor A Business Proposal episode 6 memiliki rating 10,1 persen.

Sedangkan episode 7 tayang pada, Senin, 21 Maret 2022 malam. Di episode 7 akan melanjutkan kisah pertemuan tak sengaja Shin Ha Ri dengan ketiga temannya, Go Yoo Ra, Da Hye, dan Ji Min.

Ketiganya penasaran tentang pacar Ha Ri. Tak di sangka saat itu Kang Tae Mu muncul dan mengaku sebagai pacar Ha Ri. Kisah seru dan romantis ketara sekali dalam film drama korea ini.

Bukan hanya itu, Tae Mu yang mengaku sebagai pacar Ha Ri memperlakukannya dengan sangat manis dan romantis.

Bahkan, ada salah satu adegan di mana Kang Tae Mu menunjukkan black card yang di milikinya seraya memberikan gombalan pada Ha Ri.

“Apa persamaan kartu kredit ini dengan cintaku padamu? Sama-sama tak terbatas,” ujar Tae Mu pada Ha Ri.

Selain itu, Tae Mu juga sempat menunjukkan sikap manisnya di hadapan Min Woo. Hal ini tentu saja membuat Min Woo panas hati karena terbakar cemburu.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan A Business Proposal malam via Netflix dan SBS. Berikut link streaming dan download A Business Proposal Sub Indo.